Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (kode emiten “BEER”) mengadakan media gathering dengan mengundang media nasional baik Online dan Elektronik yang bertempat di kantor PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk di kawasan Jakarta Selatan, Jumat malam (27/1/2023). Kegiatan media gathering dihadiri jajaran manajemen perusahan seperti Nicho Lieke (Komisaris Utama), Audy Charles Lieke (Direktur Utama), Fajar Taufik (Direktur), FX Teguh Indarto (Direktur) dan staf perusahan lainnya.

Kegiatan yang dikemas dengan konsep Garden Party tersebut juga menghadirkan Product Update yang disampaikan oleh Direktur Sales BEER, Aditya Raja Mas.

“Pada tanggal 27 Januari 2023, perusahan telah meluncurkan dua produk baru yang diberi merek dagang “Daebak Spark”. Daebak Spark sendiri terdiri dari dua varian yaitu “Daebak Spark Iced Lemon Tea” dan “Daebak Spark Blood Orange”. Keduanya merupakan produk dengan kadar alkohol rendah dibawah 5%,” kata Aditya Raja.

Menurut Aditya Raja, Daebak Spark dapat meningkatkan penjualan BEER hingga 5 kali lipat.

“Kami sudah uji coba penjualan di leading beach clubs di Bali seperti Canna, Roosterfish, Atlas dan Shi Shi. Daebak Spark langsung menjadi salah satu produk best seller,” ujarnya.

Sebut Aditya Raja, Daebak Spark sebagai Alcojuice, artinya alkohol yang terbuat dari jus buah alami memiliki dua keunggulan utama yaitu Pertama, Daebak Spark memiliki rasa segar dan cocok untuk cita rasa Indonesia. Daebak Spark Blood Orange mengandung 5% alkohol disajikan dengan irisan jeruk nipis menciptakan kesegaran baru dengan rasa balance antara sweet dan sour.

“Sementara Daebak Spark Iced Lemon Tea mengandung 4.6% alkohol wangi dari daun teh pilihan dengan kesegaran rasa dari sari lemon. Daebak Spark Iced Lemon Tea dapat menjadi favorit konsumen yang sering minum teh,” tuturnya.

Lanjut Aditya, Keunggulan kedua dari Daebak Spark adalah menjadi produk “Low Calories” karena terbuat dari sari buah.

“Daebak Spark memiliki tingkat kalori yang rendah karena dibuat berdasarkan kerjasama dengan perusahan Korea dan Grandmaster Soju Korea,” ungkapnya.

Sebelumnya, untuk meluncurkan Daebak Spark, PT Jobubu Jarum Minahasa tbk telah bekerjasama dengan 1000 lokal supermarket seperti Pepito, Grand Lucky, Frestive, Minimart, dan Circle-K.

“Kami mendukung produk-produk yang mendayagunakan bahan-bahan dari Indonesia dan tenaga kerja Indonesia, sehingga mampu bersaing di kancah global, dan tentunya mampu turut mendukung industri pariwisata Indonesia,” ucap Josua Puji Mulia Simajuntak, MA selaku Staf Ahli Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bidang Inovasi dan Kreatifitas.

Tentang PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk

BEER merupakan perusahaan yang memproduksi minuman beralkohol. BEER melaksanakan pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 Januari 2023. BEER mempunya tiga competitive advantages.

Pertama, BEER merupakan satu-satunya perusahan public yang mampu memproduksi minuman beralkohol Full Spectrum. Ini berarti BEER dapat memproduksi minumani beralkohol Golongan A (0-5%), Golongan B (5.01-20%) dan Golongan C (20.01-55%). BEER diberikan izin oleh pemerintah untuk memproduksi bir, anggur, whisky, cap tikus, gin dan semua jenis produk minuman beralkohol.

Kedua, BEER memiliki izin produksi kedua terbesar di Indonesia. Berdasarkan izin yang ada, BEER mempunyai izin untuk bertumbuh 89x lipat lebih besar yaitu menjadi 90 juta liter produk per tahun.

Ketiga, BEER merupakan salah satu pendukung petani terbesar di Indonesia, yaitu dengan mengayomi 30,000 petani Cap Tikus.

BEER berdomisili di Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara. BEER memiliki kantor di daerah Dharmawangsa Jakarta yaitu di Jalan Prapanca Raya No 41, Jakarta Selatan.(Win/Red)

By admin

One thought on “Gelar Media Gathering, PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (“BEER”)  Luncurkan Produk Terbaru Minuman Alkohol Yang Terbuat Dari Teh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!