Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Gus Leman Kepala DPP Sahabat Puan PIS secara resmi melantik Muara Karta sebagai Ketua DPD Sahabat Puan. Gus Leman menjelaskan Muara Karta sangatlah cocok dan tepat untuk mengisi posisi tersebut.

“Bang Muara Karta menurut saya adalah sosok yang tegas dan berwibawa, diharapkan dengan kepemimpinannya dan dengan terbentuknya Sahabat Puan PIS di DKI Jakarta maka akan menaikkan tingkat elektabilitas Puan Maharani. Jakarta adalah kunci segalanya, jadi secara otomatis mempunyai peranan 99% atas kemenangan Puan,” katanya di Jakarta, Minggu (19/2/2023).

Gus Leman menjelaskan ada banyak program program Sahabat Puan PIS yang akan diluncurkan tetapi program utamanya adalah untuk keadilan hukum dan kesejahteraan rakyat.

“Karena saat ini Indonesia sangat butuh kedua hal tersebut, setelah DKI selanjutnya ada berapa daerah yang akan dibentuk Sahabat Puan PIS. Tapi secara jujur kami sampaikan Jakarta memegang peranan yang sangat penting, tanpa menguasai mayoritas suara di Jakarta Puan tidak akan menang apalagi salah satu rivalnya adalah Anies Baswedan,” jelasnya.

Gus leman mengutarakan, “Sahabat Puan PIS bukan cuma mendukung Puan saja tapi kami mempunyai banyak program program dan strategi jitu untuk memenangkan puan sebagai Presiden 2024.”

Ketika ditanya seandainya Puan tidak ditunjuk sebagai Capres dari PDIP Gus Leman memberikan pernyataan tegas, “Saya itu bukan orang yang sembarangan memberikan dukungan semuanya telah saya hitung apalagi saya itu dari tahun 1993 belajar metafiisika petunjuk dari alam jelas ada relawan Ganjar yang mencabut dukungan pindah ke Capres lain.

Gus Leman juga membantah bahwa di PDIP Ganjar bukan tokoh utama. Dan kata dia jika pilihan Capres jatuh ke  Ganjar mana mungkin relawan pindah dan cabut dukungan.

“Saya pernah ketemu Ganjar dalam beberapa acara. Saya juga dulu sering komunikasi waktu tahun 2017 secara jujur saya mengakui Ganjar itu orangnya luar biasa tapi takdir alam yang menentukan saya yakin Puan Capres PDIP,” tegasnya.

Saat disinggung mengenai Cawapresnya Gus Leman menyampaikan ciri-cirinya yakni Cawapresnya Puan menurutnya harus laki-laki.

“Kemudian orang tersebut yang baru saja mendapatkan jabatan publik. Monggo dianalisa sendiri,” tandas Gus Leman.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!