Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sportswear terkemuka asal New York, Amerika Serikat, Foot Locker melalui PT. MAP Aktif Adiperkasa (MAPA) memiliki komitmen untuk menghadirkan ekosistem budaya anak muda dan sneaker di Indonesia melalui konsep toko yang modern, ragam produk yang unik, serta pelayanan terbaik. Hari ini, Foot Locker Indonesia membuka toko ke-11 di Kota Kasablanka lantai UG dan GF untuk memperluas jangkauan dan memenuhi kebutuhan para pecinta sneaker tanah air.

“Foot Locker memiliki tujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan anak muda dengan mendorong mereka untuk mengekspresikan diri melalui sneaker. Toko Foot Locker ke-11 ini adalah bentuk komitmen kami untuk mewujudkan tujuan kami tersebut. Kami harap toko ke-11 ini dapat dinikmati oleh banyak orang untuk merayakan dan mengekspresikan diri mereka melalui sneaker yang tersedia di Foot Locker” ujar Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa di Kota Kasablanka, Jumat (24/2/2023).

Selain menggelar acara seremoni pembukaan toko, Foot Locker juga menghadirkan bintang tamu untuk melakukan sesi talkshow seputar kesehatan, olahraga, dan fashion yakni dr. Tirta Mandira Hudhi yang merupakan seorang dokter dan pengusaha yang juga adalah seorang sneakerhead. Dalam kesempatan tersebut, dr. Tirta membagikan ilmunya terkait mitos dan fakta seputar olahraga basket.

“Sebagai pecinta sneaker, saya senang sekali difasilitasi acara seperti ini, dimana kita membahas mengenai sepatu yang sangat digemari untuk melengkapi gaya kita tapi juga memperhatikan bagaimana kita dapat memilih sepatu dengan nyaman untuk mendukung aktivitas, gaya dan kenyamanan pada sepatu adalah hal yang sangat penting ” kata dr. Tirta Mandira Hudhi.

Selama periode pembukaan toko ini, pelanggan yang membeli produk Foot Locker bisa mendapatkan nail art, hair styling/barber corner, donat, dan minuman Starbucks gratis selama persediaan masih ada. Toko kesebelas Foot Locker ini di hiasi dengan mural karya seniman DARBOTZ dan MUKLAY yang secara eksklusif dibuat untuk Foot Locker.

Di gerai terbarunya, Foot Locker juga menyediakan beberapa area seperti Women, Men dan Kids. Setiap area akan menampilkan penawaran produk-produk menarik bagi pengunjung. Selain produk, Foot Locker juga menghadirkan Basketball arcade dan Playstation 5 untuk menghadirkan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung yang berkunjung ke toko Foot Locker Kota Kasablanka.(Win/Red)

By admin

One thought on “Hari Ini Gerai Ke 11 Sportswear Terkemuka Foot Locker Di Kota Kasablanka Resmi Dibuka”
  1. dollhouse 168 セクシーなミセスセントニックアンダーハンドクリスマス巨大なおっぱいのセックス人形なぜ私たちは賢明なセックスロボットのプロモーションに在庫を置くことができないのですか?愛の人形はどのようにロマンスの最高の寄付になることができますか?168cm実用的なラブドール-魅力的な日本のダッチワイフ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!