Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – TIX Events diluncurkan oleh TIX ID, platform tiket hiburan terbesar di Indonesia. TIX Events hadir bagi penggemar acara offline dan on-ground di Indonesia dengan ragam layanan seperti konser musik, rave parties, festival kuliner, pameran, kompetisi olah raga dan workshop yang dipadukan dengan inovasi terkini. Paduan inovasi TIX Events akan memberikan kenyamanan bagi pengunjung maupun penyelenggara dengan memberikan pengalaman acara yang seamless, mulai dari tahapan registrasi, control akses dalam acara hingga akses pembayaran non-tunai dalam acara yang diperkuat teknologi NFC Wristband. Salah satu keunggulan utama dari teknologi NFC Wristband yang dimiliki oleh TIX Events adalah dapat bekerja secara offline sehingga dapat bekerja lebih cepat dan lancer tanpa membutuhkan jaringan internet.

Perkembangan tersebut dimulai saat TIX ID memperkuat lini perusahaannya dengan memperoleh lisensi eksklusif PouchNation yang telah terintegrasi ke dalam aplikasi TIX ID sejak tahun 2022. Beberapa mitra bisnis sekaligus promotor dan event organizer ternama di Indonesia akan menjadi yang pertama merasakan langsung kecanggihan tersebut. dipersembahkan oleh TIX Event dalam acara bertemakan “Continental Experience” bekerjasama dengan Cinema XXI. Selain merasakan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh TIX Events, event promotor dan penyelenggara juga berpotensi untuk mendapatkan keuntungan dari apa yang mitra TIX ID dapatkan seperti banner di dalam aplikasi DANA dan dukungan lainnya dari bioskop seperti Cinema XXI.

“TIX Events diluncurkan dengan teknologi terkini kami seperti NFC wristband hingga cashless payment yang mempermudah event organizer dan promotor untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan kenyamanan bagi pengunjung dan penikmat acara di seluruh Indonesia. Kami bangga dapat terus berinovasi sebagai platform tiket hiburan terbesar di Indonesia,” ujar Sean Kim, Direktur TIX ID.

Sementara itu pihak Cinema XXI menambahkan dari sisi kolaborasi acara “John Wick: Chapter 4 adalah gambaran dari film yang spektakuler. Mulai dari aksi tanpa henti sejak awal hingga akhir, Keanu Reeves beserta jajaran cast papan atas Hollywood seperti Donnie Yen, Bill Skarsgård, Hiroyuki Sanada, Laurence Fishburne, Ian McShane, Rina Sawayama, dan Scott Adkins, menjadikan film ini menjadi tontonan yang luar biasa! Dapat dikatakan bahwa John Wick: Chapter 4 adalah film yang berbeda level jauh di atas dibandingkan film-film sebelumnya. Nantikan aksi John Wick: Chapter 4 di Cinema XXI pada bulan Maret 2023 ini.” Ujar Ibu Maulani Saririzky – Movie Promotion & Partnership Manager Cinema XXI.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!