Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Partai Hanura DKI Jakarta memanfaatkan momentum bulan puasa Ramadhan untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan kader se-DKI Jakarta, Sabtu (8/4/2023).
Bertempat di Mako Coffee Jl. Rasuna Said No. 70, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, acara dihadiri Pengurus Partai Hanura mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kotamadya se-DKI Jakarta seperti dari DPD, DPC, PAC dan Ranting.

Acara tersebut dibuka langsung Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Jim’s Charles Kawengian, SE, Ak. Juga tampak hadir Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Hanura, Muhammad Fahmi.

Acara dimulai lewat tausiah yang disampaikan oleh Habib M. Ali Zein Mulki yang saat ini aktif sebagai penasehat DPD Hanura DKI Jakarta.

Dalam arahannya, Muhammad Fahmi mengatakan kegiatan buka bersama yang diadakan oleh DPD Hanura DKI Jakarta bertujuan untuk mengkonsolidasi dan mempererat sesama pengurus sehingga kerjanya semakin kuat, bagus, dan terarah.

“Tentu saja memenangkan Hanura di semua wilayah dan daerah yang mereka pimpin,” ujarnya seusai buka bersama.

Sementara, Jim’ Charles Kawengian mengatakan, kegiatan ini penting bagi Partai Hanura, utamanya memasuki tahun politik.

Menurut Jim’ Charles Kawengian seluruh pengurus, terutama pengurus tingkat kelurahan yakni pengurus ranting, merupakan ujung tombak pemenangan Partai pada Pileg 2024 mendatang.

“Alhamdulilah, kami bersyukur kepada Allah SWT walaupun persiapan kita cuma 3 hari kegiatan buka bersama di bulan ramadhan terlaksana dengan baik, dihadiri bapak M. Fahmi dari DPP dan para pengurus DPD, DPC, PAC serta Ranting yang menunjukkan kita semua tetap solid dan kompak,” tuturnya.

Kata Jim’s Charles, tugas dari DPD DKI Jakarta sangat berat untuk memenangkan Partai Hanura di DKI Jakarta, terutama merebut kembali 10 kursi di DPRD DKI Jakarta sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) yakni merangkul pemilih milenial.
Selain itu, dia menyebut perbedaan pandangan dan pendapat itu hal biasa, terutama dalam lingkup organisasi besar seperti Partai Hanura.

“Dengan banyaknya saran dan masukan yang berbeda-beda itu, saya yakin semua itu untuk memenangkan dan membesarkan partai. Saya himbau, jika ada perbedaan mari kita selesaikan bersama-sama agar perbedaan itu tidak menjadi perpecahan. Seperti arahan Pak OSO, tidak ada kemenangan jika kita tidak kompak dan solid,” ucapnya.

“Yuk mari sama-sama kita jaga semangat kekompakan dan soliditas semua pengurus untuk merebut kembali kejayaan Partai Hanura. Tunjukkan komitmen kita bersama untuk bersatu memenangkan Partai Hanura. Sesuai yel-yel kita yakni Bangkit, Jaya dan Menang,” pungkas Jim’s Charles.

Total ada 611 pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting se-DKI Jakarta yang hadir dalam kegiatan bukber tersebut. Selain itu juga, ada pembagian paket sembako bagi para pengurus yang hadir.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!