Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Bulan Suci Ramadhan sudah hampir berakhir dan momen Idul Fitri akan segera datang. Momen Idul Fitri sendiri adalah momen yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga. Hotel Ciputra Jakarta yang merupakan upper scale hotel dibawah manajemen Swiss-Belhotel International menawarkan paket liburan yang bertajuk “ Mudik Package “ yang dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan libur Lebaran tahun ini.

Mudik Package ditawarkan mulai dari Rp. 2,230,000, net/kamar sudah termasuk menginap selama 2 (dua) malam di kamar tipe Deluxe, sarapan pagi untuk 2 (dua) orang di The Gallery Restaurant yang berlokasi di lantai 1 hotel serta tidak ketinggalan akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel. Mudik Package ini ditawarkan dengan periode reservasi dan menginap hingga 24 April 2023.

“Di momen libur Lebaran ini, Hotel Ciputra Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dengan Mudik Package. Dengan harga yang terjangkau dan dengan didukung oleh lokasi hotel yang strategis, fasilitas yang lengkap serta pelayanan standar Internasional, kami siap menjadikan libur Lebaran tahun ini menjadi sesuatu yang tidak terlupakan. Ujar Michael Perdikaris selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Selain menawarkan paket kamar, di momen Lebaran ini Hotel Ciputra Jakarta juga menawarkan paket Halal Bihalal yang dapat menjadi pilihan untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat hingga rekan kerja yang ditawarkan hanya Rp. 250,000,- net/orang dengan minimal pemesanan 30 orang. Paket Halal Bihalal ini sudah termasuk penggunaan ruang serbaguna selama (tulis berapa jam) atau The Gallery Restaurant yang dapat mengakomodir hingga (tulis bisa akomodir buat berapa orang), serta lebih dari 30 jenis hidangan yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat . Paket Halal Bihalal ini berlaku hingga (tulis sampe kapan validnya).

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara International Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop.

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, dapat langsung menghubungi nomor Whatsapp +62811 1300 8000 atau ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt dan kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com.

* Angka dapat berfluktuasi

Editor: Erwin Niwattana

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!