Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – PT Paragon Technology and Innovation (Paragon Corp), perusahaan pemilik merek perawatan kulit halal ternama untuk wanita, Wardah, dan untuk pria, Kahf, mengumumkan kolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman ibadah calon jemaah haji dan umrah. Kolaborasi ini ditandai dengan hadirnya paket perawatan kulit eksklusif yang diformulasikan khusus untuk mereka yang melakukan perjalanan ke Tanah Suci.

Paket eksklusif Haji & Umrah ini bisa didapatkan di www.garudashop.garuda-indonesia.com. Sebanyak 400 calon jemaah diterbangkan dari Jakarta menuju Jeddah pada 17 April 2023 dengan Boeing 777 nomor GA 980. Selama di pesawat, calon jemaah wanita mendapat produk kolaborasi eksklusif ‘Journey of Soul’ dari Wardah, sedangkan calon jemaah pria menerima produk Kahf ‘Towards New Beginning’ yang hadir dalam pouch atau tas serut kecil yang praktis. Paket Wardah berisi Head-to-Toe Cleanser, Sun Shield, Intensive Moisturizer, Anti-Perspirant Deodorant, dan Multipurpose Sanitizer. Sementara paket Kahf berisi Refreshing Hair & Body Wash, Face Wash, Face & Body Sunscreen, Anti-Perspirant Deodorant, dan Multipurpose Moisturizing Balm. Di dalam kedua paket tersebut juga disisipkan Zam-zam Spray Bottle serta buku panduan haji dan umrah.

Rangkaian produk yang bebas alkohol dan parfum ini dirancang dengan formula terbaru dan bahan-bahan alami untuk menjaga agar kulit tetap lembab, bersih, dan sehat selama berada di cuaca yang terik dan ekstrem. Sehingga memastikan para calon jemaah dapat dengan nyaman dan percaya diri memulai #PerjalananBerkahPenuhMakna.

Harman Subakat, CEO Paragon Corp, mengatakan, “Kami dengan senang hati menawarkan paket umrah & haji ini untuk menemani dan mendukung kenyamanan konsumen selama beribadah. Kami ingin memastikan bahwa mereka dapat menyerahkan urusan perawatan kulitnya kepada kami sehingga mereka dapat beribadah dengan khusyuk tanpa khawatir akan kondisi kulitnya.”

Sebagai National Flag Carrier, Garuda Indonesia secara konsisten menunjukkan dukungannya terhadap produk lokal sehingga mengapresiasi inisiatif ini, ucap Irfan Setiaputra, Director of Garuda Indonesia, “Kolaborasi dengan Paragon merupakan bagian dari komitmen kami mendukung industri lokal dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional dengan menyediakan platform untuk mengenalkan produk-produk bersertifikat halal, untuk konsumen kami yang berharga.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paragon Corp dan portofolionya, kunjungi www.paragon-innovation.com.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!