Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin), mempersembahkan Smart Maxi Assurance, produk asuransi jiwa yang memberikan solusi perencanaan finansial yang maksimal untuk kehidupan sejahtera kini dan nanti. Smart Maxi Assurance memberikan proteksi pasti berupa manfaat akhir kontrak sebesar 100% Uang Pertanggungan ataupun manfaat tutup usia jika meninggal selama masa perlindungan.

Hasil survei yang dilakukan oleh The Deloitte Global 2022 Gen Z dan Millennial bahwa 31% generasi Millennial merasa tidak bisa pensiun dengan finansial yang nyaman. Kondisi tersebut tentu tidak terlepas dari ada hasil survei nasional literasi dan inklusi keuangan yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan yang mencatat indeksi literasi sektor perasuransian pada tahun 2022 masih rendah sebesar 31,72 persen pada 2022 meskipun terjadi peningkatan sebesar 15,9 persen, dari semula 15,8 persen pada 2016, itupun masih didominasi dengan tujuan jangka pendek untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Nyatanya, tujuan keuangan jangka panjang juga perlu disiapkan agar kebutuhan dan standar gaya hidup di masa depan dapat terpenuhi.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen, menjelaskan, ”Memilih asuransi jiwa yang tepat merupakan langkah penting dalam perencanaan keuangan jangka panjang. Kami selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan membantu nasabah kami untuk mendapatkan perlindungan finansial dan dana tunai yang optimal agar dapat memastikan kesejahteraan dan ketenangan pikiran hingga memasuki masa pensiun. Bersama dengan Bank KB Bukopin, kami mempersembahkan produk asuransi jiwa Smart Maxi Assurance sebagai solusi cerdas dan pasti untuk kesejahteraan keluarga dengan nilai tambah yang maksimal. Selain bisa mendapatkan jaminan manfaat pasti, Nasabah bebas memilih masa perlindungan, cara bayar hingga mata uang.”

Smart Maxi Assurance menawarkan berbagai keunggulan yang pasti, diantaranya adalah perlindungan hingga 75 tahun atau seumur hidup hingga 100 tahun dengan jaminan 100% uang pertanggungan di akhir masa asuransi dan tutup usia. Nasabah bisa mendapatkan diskon premi khusus untuk polis dengan Uang Pertanggungan di atas Rp1 miliar dengan pilihan masa bayar premi dari 5 hingga 20 tahun. Selain itu, Nasabah juga diberikan ketenangan dengan premi yang kompetitif dan tetap, bebas dari kenaikan serta usia masuk hingga 70 tahun.

Helmi Fahrudin sebagai Retail Business & Service Director Bank KB Bukopin mengungkapkan, “Dalam menjawab kebutuhan nasabah dalam perencanaan keuangan jangka Panjang, Bank KB Bukopin meluncurkan produk asuransi jiwa tradisional yaitu Smart Maxi Assurance yang merupakan hasil kerjasama antara Bank KB Bukopin dengan Sinarmas MSIG life. Pilihan produknya pun semakin beragam searah dengan tujuan kami dalam mencapai segmen nasabah yang lebih luas, dari mass market hingga high-net-worth.”

Bank KB Bukopin dan Sinarmas MSIG Life telah menjalin kerjasama selama lebih dari 6 tahun dan telah melindungi Nasabah hingga lebih dari 15.000 polis. Smart Maxi Assurance bisa didapatkan di Kantor Cabang Bank KB Bukopin terdekat.(Win/Red)

By admin

2 thoughts on “Sinarmas MSIG Life dan Bank KB Bukopin Memberikan Perlindungan Pasti dengan Smart Maxi Assurance”
  1. Hi there! Do you know if they make any plugins to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for
    some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Thank you! You can read similar text here: Sklep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!