Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya  – Barisan Nasional Ganjar Pranowo mengadakan Halal Bil Halal & Deklarasi, sekaligus pernyataan sikap mendukung Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 di Sate Bang Ali kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023).

Kegiatan halal bil halal dan deklarasi dihadiri sejumlah tokoh, artis ternama ibukota, advokat, aktivis dan relawan pendukung Ganjar Pranowo seperti Brigjen Pol (Pur) Siswandi, Roy Marten, Doyok, Tarzan, Tessy, Mpok Atiek, Pitra Romadoni Nasution dan lainnya.

“Kami belum melihat calon presiden selain Ganjar Pranowo yang menawarkan visi misi yang jelas kepada kemajuan bangsa ini,” kata Ketua Barisan Nasional Pitra Romadoni Nasution.

Ia menambahkan, dari pencapaian-pencapaian dan penghargaan yang diterima Ganjar Pranowo, kita telah mengkaji bahwasanya pilihan yang tepat adalah Ganjar Pranowo, sehingga kami membentuk koalisi dari berbagai entitas masyarakat dan tokoh kepemudaan.

“Kami meminta kepada mereka untuk memilih Ganjar Pranowo secara totalitas agar menjadi presiden RI selanjutnya. Kalau pilihan tidak tepat dikhawatirkan akan merusak kemajuan bangsa kita,” ungkapnya.

Sejak beliau memimpin Jawa Tengah, tambah Prita, telah menjadi gubernur terbaik berkat prestasinya. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh pihak yang memberikan penghargaan, kita tidak meragukan lagi apalagi komitmen Ganjar untuk bangsa Indonesia ini semakin baik lagi.

Sektor pendidikan misalnya, Ganjar dinilai telah memberikan perhatian penuh. Selain itu, rekam jejak Ganjar juga tidak sedikit pun yang melanggar HAM.

“Dari hasil survey pun kita bisa melihat Ganjar berada di 32 persen, dan rata-rata lembaga survei merujuk kepada Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

Barisan Nasional Ganjar Pranowo diinisi oleh 14 organ relawan yaitu GPAN, Jagratara Merah Putih Law Firm, Pitra Romadoni Nasution and Partner’s, Kongres Pemuda Indonesia, Pekat Indonesia Bersatu, Srikandi Tekab Indonesia, Anak Kolong Ojol, GMRI, Komando Relawan Satu Aspal Indonesia, Law Firm Jayakarta, Yayasan Bintang Jasa, DPP Tekab Indonesia, Bang Ali.(Win/Red)

By admin

One thought on “Gelar Halal Bil Halal, Barisan Nasional Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Di Pilpres 2024”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!