Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Pemerintah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam menggelar peluncuran buku “Sejarah Mati di Kampung Kami” karya Nezar Patria (Dewan Pembina For-JAK juga Wamenkominfo) pada hari Jumat (21/7/2023) di Aula BPPA, Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan peluncuran sekaligus bedah buku tersebut turut hadir Pj. Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir, M.Si., Bre Redana (Pembedah, Sastrawan), Samiaji Bintang (Pembedah, Dosen Komunikasi UMN) dan Riza Nasser (Jurnalis BTV) sebagai moderator acara.

Selain itu,  di kegiatan peluncuran buku hadir juga Direktur Eksekutif Jokowi Center Teuku Neta. Kepada awak media Teuku Neta secara pribadi mengapresiasi peluncuran buku hasil karya Nezar Patria.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Nezar atas peluncuran buku ‘Sejarah Mati di Kampung Mati’ pada hari ini. Dengan terbitnya buku ini banyak kisah pilu, duka dan kematian yang terjadi di Aceh yang bisa kita baca dan pelajari,” tuturnya.

Sebagai penutup, pria asal Aceh yang juga Pengusaha BBM ini berharap kedepannya Nezar Patria lebih produktif lagi menulis buku-buku lainnya..(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!