Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Untuk menyatukan seluruh komponen relawan pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran guna meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, pada Jumat (01/11/2023) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran dari seluruh Indonesia di Hotel Borobudur Jakarta.

Dalam sambutannya, Ketua TKN Prabowo Gibran, Rosan Roeslani mengungkapkan bahwa Rakornas kali ini adalah momentum untuk menyatukan seluruh tim pemenangan guna memenangkan paslon nomor urut 2 dengan hanya satu putaran.

“Harapan kita semua dan tujuan kita semua dalam pemilu ini adalah memenangkan pasangan Prabowo Gibran 1 putaran tentunya akan tercapai dengan kerjasama kita semua dan doa kita semua,” ungkapnya penuh optimis.

Menurut Rosan, rakornas yang dilaksanakan selama satu hari ini dihadiri oleh perwakilan tim kampanye daerah Prabowo Gibran dari seluruh Indonesia. Ketua TKN Prabowo-Gibran juga mengajak seluruh tim TKN dan TKD untuk bersama-sama mengantarkan pasangan Prabowo Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Mari kita semua bersama-sama berjuang menghantarkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden kita, Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabumi Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Selain para pimpinan TKD, Rakornas dan Rapimnas sehari ini juga dihadiri oleh para tokoh penting dalam Tim Kampanye pasangan nomor urut 2, antara lain, Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Sufmi Dasco, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka.(Mnt/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!