Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Gepenta bersama ribuan pendukung pasangan calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD menghadiri acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Saat ditemui awak media Mediaindonesiaraya.id, Ketua Umum DPN Gepenta, Brigjen Pol Purn. Drs. Parasian Simanungkalit S.H., M.H didampingi para Pengurus DPN mengatakan telah melakukan analisa dan evaluasi terhadap capres/cawapres nomor 1, 2 dan 3.

“Dari sisi positif dan negatif, berbangsa dan bernegara kami telah mengambil kesimpulan yang nilai sisi positif lebih tinggi adalah pasangan nomor 3, Ganjar-Mahfud MD. Sehingga saya selaku Ketua Umum memutuskan mendukung dan memilih serta memenangkan nomor 3 persis sama halnya pada saat Pilpres tahun 2004, 2009 yang nilai positif tertinggi adalah SBY sehingga saya pun mendukung dan memilih SBY,” katanya di Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Lebih lanjut Parasian menuturkan pada tahun 2014 dan 2019, nilai positif tertinggi adalah Joko Widodo, sehingga tanpa ragu memutuskan untuk mendukung dan memilih Joko Widodo.
Sebut dia demikian halnya pada masa sekarang nilai posotif tertinggi adalah Ganjar-Mahfud MD nomor 3. Maka selaku Ketua Umum DPN Gepenta dirinya memutuskan mendukung dan memilih nomor 3.

“Kepada warga Gepenta di seluruh Indonesia yang selama ini mengikuti keputusan saya selaku Ketua Umum DPN Gepenta saya himbau untuk mendukung, memilih dan memenangkan nomor 3 GAMA,” pungkasnya.(Win/Red)

By admin

One thought on “Hadiri Kampanye Akbar di GBK, Gepenta Dukung Penuh Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024”
  1. Halo! Saya sangat terkesan dengan situs web Anda, desainnya begitu elegan, dan kontennya luar biasa. Terima kasih atas usaha keras Anda! Mari kita diskusikan lebih lanjut. Juga, pernahkah Anda mempertimbangkan penggunaan v.af? Ini adalah penyedia URL shortener dengan fitur kode QR dan halaman bio ala Linktree. Sangat praktis dan kreatif. Coba dan pertahankan kesederhanaan dalam semua hal! ????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!