Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan (Dapil) 8 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Sarmilih menggelar acara silahturahmi dengan awak media bersama tim pemenangan di Posko Pemenangan di kawasan Palem Ganda Asri 2 Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang pada Rabu (7/2/2024).

“Alhamdulillah pada sore hari ini kami berkesempatan bertemu dengan kawan-kawan wartawan terkait pelaksanaan Pemilu yang tinggal menghitung hari, selain itu kita melakukan silaturahmi agar antara satu sama lain saling mengenal,” kata H. Sarmilih kepada sekitar 100 awak media yang hadir pada acara silaturahmi dengan H. Sarmilih dan tim pemenangan.

Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka untuk memperkuatkan kesolidan untuk menuju pemilu yang diketahui tinggal berapa hari lagi yaitu tanggal 14 Februari maka insan pers sangat diperlukan dan dilibatkan untuk mencegah terjadinya kecurangan.

“Untuk itu saya berharap bagi para awak media atau insan pers mengawal jalannya Pemilu supaya Jujur dan Adil (Jurdil). Tanpa ada pengawasan dari rekan-rekan media dipastikan akan terjadi banyak kecurangan yang luput dari pantauan masyarakat,” jelasnya.

“Selain itu dengan pengawalan insan pers mudah-mudahan Pemilu Jurdil bisa terlaksana dan Pemilu Jurdil adalah amanah dari masyarakat,” sambung H. Sarmilih.

Kepada wartawan yang hadir ia juga mengaku target untuk lima Kecamatan sudah mencapai sekitar 35 ribu suara. Semoga jangan sampai berkurang dan makin bertambah.

“Mudah-mudahan suara saya yang ada jangan sampai berkurang dan bisa bertambah lagi sehingga kita bisa meraih kemenangan pada pemilu,” ucapnya.

H. Sarmilih pun berharap jika nanti terpilih dirinya siap untuk secepatnya menjalankan tugas-tugas selaku anggota dewan sesuai amanah dan amanat masyarakat di daerah pemilihan (dapil) khususnya masyarakat Propinsi Banten.

“Doa dan dukungan dari kawan-kawan media sangat saya butuhkan, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan saya bersama tim pemenangan dan kawan-kawan media saat melakukan pengawalan pada pelaksanaan Pemilu di tanggal 14 Februari mendatang,” pungkasnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!