Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Bismillahirrahmanirrahim, La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin,  Allahu Akbar, pada hari ini Rabu tanggal 3 Juli 2024 Gus Leman melakukan press conference.

Pada kesempatan itu Gus Leman mengakui secara jujur memang kepindahannya ke Jakarta dalam rangka ingin mengalahkan Hotman Paris Hutapea.

“Hotman itu Pengacara kayanya setengah mati seperti konglomerat ,saya ingin kaya seperti dia,” ungkap Gus Leman dengan nada jujur.

Namun Gus Leman memastikan jika dirinya sampai bisa kaya raya seperti Hotman Paris, maka dirinya jamin tidak akan pamer berlian dan pamer wanita cantik.

“Saya akan buka ratusan panti jompo, panti asuhan, 7 Pondok Pesantren, saya totalkan kekayaan saya untuk membantu umat, hidup saya sudah saya serahkan semuanya untuk Islam,” tegas Gus Leman.

Pada kesempatan itu Gus Leman juga meminta tolong Ketua Umum PBNU agar melakukan sumpah antara dirinya dengan Hotman Paris yakni siapa yang tidak benar-benar membela rakyat maka matanya akan buta permanen sejak sumpah diucapkan.

Gus Leman memastikan jika Hotman Paris tidak pamer kekayaan dan wanita maka dirinya akan mengangkat Hotman sebagai Guru.

“Mosok negara mayoritas muslim melihat Hotman pamer kekayaan dan wanita cantik diam semua. Terakhir saya mohon dengan hormat kepada Pak Prabowo tolong duelkan saya dengan Hotman Paris,” pungkas Gus Leman.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!