Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Pemuda dan Mahasiswa dari Gerakan Rakyat Anti Manipulasi mengadakan aksi ke Gedung Merah Putih KPK untuk mendesak pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Rahayu Saraswati atas dugaan kasus korupsi ekspor benih lobster.

Koordinator Lapangan Geram Ramadhan Syhukur mengatakan bahwa mereka mendorong KPK memanggil dan memeriksa Rahayu Saraswati terkait dugaan keterlibatan kasus korupsi benih lobster.

“Kami minta KPK jangan takut untuk memanggil dan memeriksa Calon Walikota Rangrang Selatan,” serinya dalam orasi di depan Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan pada Jum’at siang (4/12/20).

Dalam tuntutan mereka, Gerakan Rakyat Anti Manipulasi setidaknya menyerukan tiga hal dalam tuntutan mereka yang terpampang di sepanduk.

1. Usut tuntas dugaan keterlibatan Rahayu Saraswati dalam kasus dugaan korupsi eksport benih lobster.

2. Meminta KPK untuk segera  mengembangkan kasus dan memanggil semua yang diduga terlibat termasuk Rahayu Saraswati yang diduga terlibat didalamnya.

3. Mendesak KPK segera menetapkan status hukum Rahayu Saraswati apabila dia terbukti bersalah secara hukum.

Terakhir Geram menyampaikan “Apabila KPK tidak memanggil Rahayu Saraswatu maka kami akan datang menggelar aksi dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi,” tegas Ramadhan Syukur selaku kordinator aksi.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!