Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma menghadiri peletakan batu pertama pembangunan pusat bazaar kuliner bazis Matraman dan pedagang kaki lima di kelurahan Matraman Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022) pagi.

Dalam sambutannya Dhany Sukma mengatakan revitalisasi para pedagang kaki lima menjadi prioritas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terutama dari sisi kesejahteraan masyarakat terutama pedagang.

“Dengan mengucapkan Bismillah, pembangunan pusat bazaar kuliner bazis dan revitalisasi pedagang kaki lima di kawasan Matraman Dalam Jakarta Pusat kita mulai,” kata Dhany di Jakarta Pusat.

Dhany juga berharap revitalisasi pedagang kaki lima berjalan baik, lancar dan tetap mengikuti aturan Pemprov DKI.

“Revitalisasi ini merupakan kerjasama dengan Baznas-Bazis DKI Jakarta dengan menggunakan anggaran dari zakaat yang terkumpul dari masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Baznas-Bazis DKI Jakarta Akhmad Abubakaraznas mengapresiasi dukungan dari Pemprov DKI Jakarta khususnya jajaran Pemerintah Administrasi Jakarta Pusat.

“Kepada Pak Walikota Jakarta Pusat saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan suppportnya. Semoga pembangunan pusat bazaar kuliner bazis dan pusat pedagang kaki lima di wilayah Matraman Dalam Jakarta Pusat kiranya berjalan baik dan lancar,” tutur Akhmad.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!