Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Bekerjasama Dengan Merial Institute, Masjid Agung Sunda Kelapa mengeluarkan Laporan Hasil Survei Jamaah yang bertempat di Serambi Jayakarta, Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (22/7/2022).

“Sungguh di hari Jumat yang berbahagia kami dapat bekerjasama dengan Merial Institute terkait survei jamaah. Kami memang sudah berencana menggunakan manajamen yang lebih modern untuk mengelola masjid dan jamaah,” kata Ketua Dewan Pengurus Masjid Sunda Kelapa (MASK), Setyanto P Santosa di Jakarta.

“Kami berharap dengan penandatanganan MoU dengan BSI diharapkan dapat diikuti oleh masjid yang lain dan diterapkan didaerah masing-masing,” kata Setyanto.

Berikut ini laporan survei Jamaah Masjid Agung Sunda Kelapa yang dibacakan oleh Direktur Riset Merial Institute, Muhammad Fadli Hanafi:

Selain itu Mesjid Agung Sunda Kelapa (MASK) juga menjalin kerjasama atau Momerendum of Understanding (MoU) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) sebagai bentuk komitmen kerjasama antara dua belah pihak terkait survei, dimana Masjid Agung Sunda Kelapa menjadi pelopor kemajuan masjid dalam mengelola data jamaah dan memberikan kemudahan layanan finansial melalui BSI sehingga dapat lebih memakmurkan masjid dan jamaah.

“Mudah-mudahan MoU ini akan kami tindaklanjuti sehingga dapat memberi manfaat bagi umat,” tutur Regional Financing Business Deputy, Trisna Natalianzah.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!