Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – inDrive, platform layanan mobilitas dan perkotaan global, meluncurkan inCode 2023, hackathon global tahunan perdana perusahaan. inCode akan memberikan €16.000 (Rp259 juta) untuk ide-ide terbaik untuk membuat layanan transportasi daring lebih aman dan inklusif.

inDrive mengundang talenta teknologi terbaik dunia untuk mendaftarkan tim yang terdiri dari 1 hingga 6 orang, yang entrinya akan dinilai oleh pakar inDrive berdasarkan ide, dampak, kualitas kode, kualitas UX/UI, dan kelayakan.

Hackathon inCode menantang para inovator untuk:
● Meningkatkan aspek keamanan: Temukan cara untuk membuat layanan pemesanan kendaraan lebih aman dan terjamin bagi semua orang, sehingga penumpang dan mitra pengemudi benar-benar tenang.
● Aksesibilitas unggul: Mengusulkan metode untuk menjadikan transportasi daring sebagai pilihan yang lebih inklusif bagi para penyandang disabilitas, karena kurangnya pilihan transportasi yang layak dan nyaman saat ini menghalangi banyak orang untuk berpartisipasi penuh dalam komunitas dan kehidupan mereka.
● Bermimpi besar: Tentukan faktor atau fitur apa yang saat ini hilang dari perjalanan dalam dan antarkota, serta pengiriman barang, dan temukan cara untuk menggunakan teknologi untuk meningkatkan layanan dan solusi ini.

Hackathon ini terdiri dari dua fase:

● Fase 1 (20 April – 4 Juni, 2023): Peserta mengumpulkan ide dan konsep umum dalam format presentasi/PowerPoint.

● Fase 2 (19 Juni – 9 Juli, 2023): Peserta harus mengirimkan prototipe mereka untuk bersaing memperebutkan hadiah. Prototipe terbaik di masing-masing dari tiga kategori akan memenangkan hadiah masing-masing € 750, € 1.500, dan € 3.000.

“Platform transportasi daring bermula dari kreativitas dan keahlian teknis pengembang perangkat lunak dan kemampuan coders untuk bermimpi, merancang, dan membangun produk global, algoritma yang andal, dan antarmuka yang ramah pengguna. inCode adalah cara bagi inDrive untuk mengenali inovator teknologi yang menginvestasikan waktu dan bakat mereka untuk membuat layanan transportasi daring lebih aman, lebih inklusif, dan lebih baik untuk digunakan. Kami di inDrive sangat antusias untuk melihat ide apa yang muncul dari hackathon tahunan pertama kami,” papar Alexander Lobashev, Senior VP of Engineering, inDrive.

inCode dihosting di platform HackerEarth terkemuka di industri dengan komunitas 7.6 juta pengembang di seluruh dunia. Lebih dari 500 perusahaan telah melakukan hackathon daring dengan HackerEarth.

Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai program inCode di sini: https://www.hackerearth.com/challenges/hackathon/incode-2023-challenging-injustice/

 

By admin

4 thoughts on “Hackathon Berhadiah € 16.000 Diluncurkan untuk Peningkatan Layanan Transportasi Online”
  1. I’ve been exploring for a little for any
    high quality articles or weblog posts on this kind of space .
    Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this website.

    Reading this information So i am glad to convey that I have a very excellent uncanny feeling
    I found out exactly what I needed. I most indubitably will
    make certain to do not fail to remember this website and
    give it a look regularly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!