Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Gus Leman Pendekar Hukum Jawa Tengah pada hari ini, Minggu (05/05/2024) bertempat di kediamannya di Jl. Villa Aster II Blok P No. 6 Semarang menggelar press conference. Pada kesempatan itu Gus Leman menantang secara terbuka kepada Prabowo-Gibran utuk membantu pelatihan dan pendidikan bantuan hukum difabel LBH Jati Raga.

“Rencananya kami akan mendirikan di tiap kota dan kabupaten di Indonesia jadi kaum difabel itu bisa memiliki keterampilan dan pengetahuan hukum. Kendala kami yang utama hanya satu saja yaitu tempat maka itu melalui ini saya menantang secara terbuka kepada Prabowo-Gibran untuk berpartisipasi secara maksimal kalau tidak dengan cara viral sulit maka tolong diviralkan artikel ini,” ujar Gus Leman saat memberikan keterangan kepada awak media.

Gus Leman menegaskan tanpa mengurangi rasa hormat jika Prabowo -Gibran tidak menjadi pemenang pilpres dirinya pasti akan melakukan bunuh diri.

“Saya sudah menyampaikan hal ini secara terbuka jauh-jauh hari harapan saya memilih Prabowo -Gibran itu ya agar rakyat lebih sejahtera maka tolong bantu kami Pak Prabowo dan Mas Gibran,” katanya lagi.

Gus Leman berharap kepada seluruh rakyat indonesia agar memviralkan artkel ini sampai di dengar Prabowo-Gibran.

“Nanti kita liat reaksi mereka berdua, Gus Leman menyampaikan jika ada dermawan yang mau membantu kami bukakan pintu tapi prioritas kami memang di pemimipin kami besok yaitu Prabowo-Gibran maka tolong viralkanlah dan terima kasih,” tutup Gus Leman.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!