Spread the love

Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Dalam rangka mensyukuri kemenangan Bapak Joko Widodo KH Ma’ruf Amin yang berdasarkan hitung cepat atau quick count berbagai lembaga survei, memenangn pertarungan melawan pasangan Prabowo Subianto Sandiaga Uno, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 -2024, Galang Kemajuan Jokowi Connection menggelar Acara syukuran, yang diadakan pada hari Jumat (26/04/2019) pukul 14.00 sampai selesai di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

“Acara syukuran ini diadakan untuk mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para relawan, para donatur, dan para sesepuh serta para Caleg partai pendukung, yang bersama-sama bahu membahu untuk memenangi calon Presiden dan wakil Presiden 01, Jokowi Amin. Sekaligus syukuran diadakan dengan menggelar Doa Bersama, pemotongan tumpeng, haul pemotongan rambut, dan hiburan yang dipersembahkan dari dan untuk para relawan GK Seluruh Indonesia,” kata Ketua Umum Gerakan Kebangsaan (GK) Jokowi-Amin kepada Media Indonesia Raya.

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh sahabat GK Jo baik yang di Jakarta, luar daerah. Undangan hadir diperkirakan mencapai 500 orang.

“Ibu Siti Nurbaya Bakar, Pak Tjahjo Kumolo, dan Pak Saleh Husin yang juga menjabat sebagai Pembina GK Jo akan hadir,” ujar Kelik nenambahkan.

Selain itu beberapa tamu undangan lain seperti Sidharto (watimpres), Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, Prof. DR. Ali Ngabalin (KSP), Prof. Marsudi, Jenderal Edison Napitupulu dan juga beberapa Ketua Organ Relawan lain, juga terlihat hadir.

Acara syukuran ini diisi dengan Doa Bersama yang dipimpin ustad Wahid. Setelah itu dilanjutkan dengan acara hiburan yang dliisi oleh anggota Relawan. Mereka akan mempersembahkan Line Dance, Tarian Tradisional, Paduan Suara dan Flasmob.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *