Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sekitar 200 driver Go-Jek dari berbagai komunitas se Jabodetabek mengadakan acara syukuran, Jumat malam (25/10/2019) di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Dengan mengenakan jaket hijau khas ojek online tersebut, ratusan driver kompak berkumpul bersama.

Nadiem Makarim diketahui merupakan pendiri dan CEO Go-Jek,yang hari ini dilantik sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) oleh Presiden Joko Widodo. Nadiem merupakan menteri dari generasi milenial yang menggantikan Muhadjir Effendy di Kabinet Indonesia Maju (KIM) periode 2019-2024.

Koordinator Wilayah Komunitas Driver Gojek Jakarta Utara, Irwanto kepada Media Indonesia Raya mengatakan acara syukuran sebagai bentuk apresiasi driver Go-Jek kepada Nadiem.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud syukur dan bagian dari dukungan pada Nadiem yang resmi menjadi Mendikbud menggantikan Muhadjir,” ujarnya.

Dengan dilantiknya Nadiem, ia berharap bisa berdampak positif bagi driver Go-Jek di seluruh Indonesia. Dengan posisi Mendikbud ia optimistis, Nadiem akan mampu membawa dunia pendidikan lebih maju.

“Saya optimis, bos kami pengalamannya luas, sehingga akan sukses mengemban tugas sebagai Mendikbud. Dengan Pak Nadiem menjadi Menteri Pendidikan, kami harap bisa membantu pendidikan bagi anak-anak kami driver Ojek Online seperti beasiswa, biaya pendidikan dan lainnya. Semoga beliau dapat menjalankan tugas-tugas negara dengan penuh amanah dan selalu mengingat kita dalam setiap kebijakan beliau,” pungkas dia.(Win) 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!