Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) menyelenggarakan Tasyakuran Hari Lahir ke-21 dengan tema “Jadilah Anak Zamanmu, Bekerjalah Bagi Bangsamu”, Rabu(11/3/2020) malam.

Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengemas Tasyakuran dengan acara Sholat Isya Berjamaah bersama Ustad Salim Bahanan, Sholawatan, Santunan Anak Yatim, serta syukuran dengan penampilan Sanggar Roda dan Pidato Iftitah Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar.

“Sejak didirikan 21 tahun yang lalu, dan dipimpin oleh para Ketua Umum nya dengan berbagai ragam karakternya Garda Bangsa mampu tetap eksis sampai sekarang. Oleh karena itu saya meminta Garda Bangsa menjadi tulang punggung PKB dengan memperkuat barisan kepengurusan dengan merangkul banyak anak muda dari semua golongan, suku, pekerjaan dan lain-lain. Garda Bangsa harus tampil beda dengan ciri khasnya yakni menjadi wadah anak-anak muda,” ucap Muhaimin.

Pada kegiatan tasyakuran ini tampak dihadiri Ketua Umum dan Sekjen PKB, menteri, Ketua Fraksi dan para anggota FPKB DPRI RI, serta jajaran pengurus DKN Garda Bangsa se Jabodetabek.

“Kita mengemas Tasyakuran HarLah Garda Bangsa kali ini dengan semangat “Garda Hijrah”, menyebarkan semangat Islam damai, toleran dan muda, sekaligus dalam suasana prihatin dengan berbagai bencana yang terjadi. Kita mengawali periode kepengurusan Garda Bangsa kali ini dengan slogan #MajuBersama,” tutur Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan kepada awak media.

Sebagai informasi, Garda Bangsa lahir pada 11 Maret 1999 seiring konsolidasi dan agregasi politik PKB sebagai partai yang lahir di era reformasi menghadapi Pemilu 1999. Organisasi ini merupakan sayap politik pertama PKB.

Sebagai sayap PKB, Garda Bangsa bertujuan menjadi sarana penghimpun potensi-potensi muda nadhliyin dan komponen bangsa lainnya untuk menjadi artikulasi politik kaum muda Indonesia.(Win) 

By admin

81 thoughts on “Harlah Ke-21 Garda Bangsa Tampil Beda Dan Jadi Tulang Punggung PKB”
  1. リアルラブドール 本物のダッチワイフを主張することはあなたを変質者にしますか?最も合理的なセックス人形に深い暖かさを持っているセックス人形はどのように女性よりも好ましい達成を与えるのですか?ダッチワイフで検索する必要があるハイライトは何ですか?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!