Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al Washliyah DKI Jakarta, Dedi Siregar mengucapkan selamat atas terpilihya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan Sandiaga Uno.

Tepat pada hari Senin 6 April 2020, Ahmad Riza Patria terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta berdasarkan hasil penghitungan suara pemilihan Wakil Gubernur sisa masa jabatan 2017-2022.

“Selamat kepada abangda Riza Patria yang mendapat amanah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Terhitung mulai hari ini Bang Riza sah menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, kita yakin dengan pengalaman Bang Riza mampu mempimpin DKI bersinergi dengan Pak Anis Baswedan yang saat ini menjabat Gubernur DKI Jakarta,” ucap Dedi Siregar di Jakarta, Senin (6/4/2020).

Ahmad Riza Patria adalah anggota DPR dari Partai Gerindra yang cukup lama melanglang buana di dunia politik Indonesia. Pria kelahiran Banjarmasin, 17 Desember 1969 ini sempat menjabat sebagai tim pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, dan merupakan orang lama di legislatif.

Saat ini Riza tercatat menjadi Anggota DPR periode 2019-2024. Pada periode kali ini, Riza menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V. Sementara di fraksi dia tercatat sebagai Ketua Fraksi Gerindra MPR RI.

“Dengan perjalanan Bang Riza di parlemen termasuk pernah menjabat komisi II di DPR dan Wakil Ketua Komisi V, harapan kami Bang Riza tidak berubah, tapi akan selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat DKI Jakarta,” imbuhnya.

“Sekali lagi selamat dan sukses atas terpilihnya abang, selamat bekerja, sukses dan sehat selalu,” tutup Ketua HIMMAH DKI Jakarta ini.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!