Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyelenggarakan IMI Award 2021 dan 2022, pada 18 Februari 2023 di Golden Balroom Hotel Sultan, Jakarta. IMI Award 2021-2022 berlangsung pada pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Salah satu peserta sekaligus undangan terlihat hadir di ajang penghargaan kepada para atlet balap berprestasi ditingkat nasional adalah Pengurus IMI Provinsi Bali.

“Peserta dan undangan yang hadir pada IMI Award 2021-2022 terlihat begitu antusias, luar biasa ini. Terima kasih Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo,” kata Ketua Umum IMI Provinsi Bali, Aji Krisna saat dikonfirmasi oleh awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam (18/2/2023).

Aji Krisna sendiri mengaku bahwa gelaran IMI Award menjadi sarana untuk membangun hubungan kerjasama dengan Pengurus IMI dari daerah lainnya di Indonesia termasuk IMI Pusat.

“Semoga IMI Bali bisa bersinergi dengan IMI pusat dan IMI-IMI lain yang ada di 34 Provinsi lainnya diIndonesia,” ujarnya.

Menurut Aji Krisna, penyelenggaraan IMI Award menjadi momentum bangkitnya kembali industri otomotif dan pariwisata di Bali setelah lama vakum dan lesu akibat pandemik Covid-19.

“Harapannya semoga IMI Bali tetap kompak dan solid sehingga acara kegiatan otomotif di Bali hidup kembali setelah Covid ini sehingga roda ekonomi berputar kembali seiring dibukanya bengkel-bengkel dan industri kuliner,” tambah Aji Krisna.

“Dan yang terpenting untuk gelaran acara IMI Pusat yang pertama harus diselenggarakan di Bali,” pungkas Aji Krisna.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!