Foto: Istimewa

Jakarta, Media Imdonesia Raya – Hotel Ciputra Jakarta merayakan ulang tahun yang ke-30 dengan berbagai rangkaian kegiatan dan perayaan bersama yang bermakna dan mencerminkan komitmen hotel ini terhadap masyarakat. Acara-acara ini mencakup kegiatan sosial, kolaborasi dengan Dermies Max by Erha, serta penghargaan kepada staf yang telah berdedikasi selama lebih dari 20 tahun.

Pada 5 September 2023, dalam peringatan Hari Amal Internasional, Hotel Ciputra Jakarta mengunjungi Rumah Singgah Kanker Yayasan Lilin Pelita Kasih, Jakarta Barat dengan membagikan paket sembako dan makan siang sehat kepada pasien, serta makan siang untuk pendamping. Kegiatan ini mencerminkan komitmen hotel untuk memberikan kembali kepada masyarakat.
17 September 2023, Hotel Ciputra Jakarta menggelar acara “Beauty Talk & Pound Fit” di Victory Ballroom, yang merupakan kolaborasi dengan Dermies Max by Erha. Selama acara ini, peserta dapat mengikuti Beauty Talk dan menjalani pemeriksaan kulit gratis serta berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum berolahraga Pound Fit.

Puncak perayaan ulang tahun berlangsung pada 21 September 2023, dihadiri oleh beberapa undangan dari Ciputra Grup, seperti Pak Artadinata Djangkar dan Pak Agustono Effendy, serta para eksekutif dari Swiss-Belhotel International, termasuk Matthew D. Faull (Senior Vice President – Information Technology & E-Commerce), Emmanuel Guillard (Senior Vice President – Operations & Development), dan Fabrice Mini (Regional Director of Operations & Development). Acara ini menjadi momen penting untuk memberikan penghargaan kepada staf yang telah berdedikasi selama lebih dari 20 tahun di Hotel Ciputra Jakarta.

Dalam sambutannya, Hotel Ciputra Jakarta menegaskan komitmennya untuk masa depan yang lebih cerah. Dengan tema “Proud Past, Bright Future,” hotel ini tidak hanya merayakan prestasi masa lalu, tetapi juga berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para tamu dan mitra kerja.

“Proud Past, Bright Future bukan hanya sekadar kata bagi kami, namun sungguh berarti bagi kami. Kami bangga dengan legacy yang ditinggalkan oleh Pak Ciputra, dan kami siap untuk masa depan yang lebih baik untuk Hotel Ciputra Jakarta,” kata Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA).

The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com .

*Angka dapat berubah.(Win/Red)

By admin

2 thoughts on “Sambut HUT ke 30, Hotel Ciputra Jakarta Akan Gelar Beragam Kegiatan dan Apresiasi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!