Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Sonny Heriyanto Caleg DPRD Kota Semarang Dapil I Kota Semarang, hari ini tanggal 10 Januari 2024 mendatangi Pendekar Hukum Gus Leman di kediamannya.

Sonny secara tegas mengatakan ingin belajar ilmu hukum dari Gus Leman.

Sonny sendiri tak berkecil hati meski dirinya baru saja mendapatkan gelar Sarjana Hukum.

“Gus Leman berkata kepada saya tidak ada kata terlambat untuk belajar dan melangkah,” ujarnya di Semarang, Rabu (10/1/2024).

Sonny sendiri memastikan jika nantinya dirinya terpilih jadi anggota dewan akan terus belajar dengan Gus Leman.

“Saya tau Gus Leman itu di dunia hukum sudah berkiprah puluhan tahun. Saya tahu banyak tentang Gus Leman dari media sosial dan beberapa pihak yang memberikan referensi,” ungkapnya.

Gus Leman sendiri ketika dimintai pendapat mengatakan tidak peduli caleg dari partai manapun yang penting peduli dengan rakyat kecil maka dirinya siap membagikan pengetahuan hukum.

Gus Leman berharap Sonny tidak bosan belajar hukum dan jika lolos jadi anggota dewan jangan lupa Perda tentang bantuan hukum anggarannya bisa diupayakan untuk ditambah biar bisa lebih menolong rakyat kecil.

Terakhir Gus Leman mengatakan jika ada rakyat yang mengalami ketidakadilan hukum jangan takut untuk melawan.

“Di kota Semarang banyak banget pendekar hukum bukan cuma Gus Leman,” ucapnya.

Gus Leman mengatakan dirinya itu niatnya hanyalah ibadah untuk menolong rakyat kecil, jadi tarifnya sangat terjangkau.

“Saya berharap banyak orang –orang seperti Sonny ya mau belajar ilmu hukum meskipun usia sudah tidak muda lagi,” pungkasnya.(Win/Red)

By admin

95 thoughts on “Datangi Pendekar Hukum Gus Leman, Sonny Caleg DPRD Kota Semarang Ingin Belajar Ilmu Hukum”
  1. Makasih banyak buat infonya yang bermanfaat! Saya suka banget cari berita di sini, selalu update dan lengkap. Eh, btw, coba deh pake V.af buat pendekin link. Gampang banget, bisa bikin tautan jadi lebih simpel. Aku udah coba, keren loh! ????????

  2. helloI like your writing very so much proportion we keep up a correspondence extra approximately your post on AOL I need an expert in this space to unravel my problem May be that is you Taking a look forward to see you

  3. generic neurontin 600 mg [url=http://gabapentinneurontin.pro/#]neurontin 100 mg cap[/url] medicine neurontin capsules

  4. zithromax capsules [url=https://zithromaxa.store/#]buy zithromax without presc[/url] zithromax without prescription

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!