Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Kepala Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) Belawan Tri Utomo Hendro Wibowo melakukan kegiatan Customs Visit Customers ke PT. Industri Invilion Sagita yang berada di bawah pengawasan Kantor Bea Cukai Belawan. Tujuan dari kunjungan Tri Utomo Hendro Wibowo selaku Kepala KPPBC TMP Belawan yang turut didampingi Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi dan staf tersebut dalam rangka membangun kerjasama yang lebih baik antara Stackholder, dan KPPBC TMP Belawan.

“Dalam rangka mendukung dunia industri untuk tumbuh dan berkembang Pemerintah dalam hal ini diwakili oleh Bea Cukai akan terus meningkatkan pelayanan dengan memberikan banyak insentif fasilitas kepabeanan dan perpajakan kepada pelaku usaha dan industri,” kata Tri Utomo Hendro Wibowo di Belawan, Sumatera Utara, Rabu (9/7/2020).

Tri Utomo sendiri berharap agar dunia usaha memanfaatkan kesempatan dan kemudahan yang diberikan oleh pemerintah.

“Kepada bapak dan ibu pengguna jasa usaha, kami harap jangan segan-segan untuk menghubungi kami di jajaran Bea Cukai Belawan untuk berdiskusi tentang proses kepabeana, termasuk menyampaikan saran, pesan dan kritik yang membangun agar pelayanan publik dapat lebih baik lagi,” ucap Tri Utomo.

Sementara itu perwakilan dari PT. Industri Invilon Sagita mengapresiasi atas kunjungan jajaran KPPBC TMP Belawan.

“Selama 40 tahun masa kerja saya di perusahaan ini, baru kali kami dikunjungi oleh KPPBC TMP Belawan. Untuk itu saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih kepada bapak Tri Utomo atas perhatian dan kunjungan beliau. Kami berharap sinergi antara perusahaan dengan Bea Cukai Belawan terus terjalin lebih erat lagi dalam bentuk bimbingan dan bantuan terkait Kepabeanan dan Cukai,” kata Leo.(Win) 

By admin

3 thoughts on “Kegiatan Customs Visit Customers KPPBC TMP Belawan Mendapat Apresiasi Pengguna Jasa”
  1. 最新 の ラブドール なぜセックス人形は他の大人のおもちゃの中で素晴らしい使用ですか?女性のための性的充足の利点は何ですか男性のための大人の合理的なセックス人形を購入する方法?新しい巨大なおっぱいAF人形170Cm5ft5シリコンヘッド付き

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!