Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Selamat datang di bulan Februari yang penuh cinta! Ada banyak momen menarik di bulan ini, salah satunya hari kanker sedunia yang dirayakan setiap tanggal 4 Februari. Hari Kanker Sedunia merupakan hari yang didedikasikan untuk menunjukkan dukungan dan menciptakan kesadaran akan kanker dengan cara yang positif.

Hari Kanker Sedunia diinisiasi oleh Union of International Cancer Control (UICC), yang bertujuan untuk menghilangkan mitos tentang kanker dan meningkatkan pemahaman internasional tentang penyakit ini. Tema Hari Kanker Sedunia tahun ini adalah “Close the Care Gap.” Tema ini bertujuan meningkatkan pemahaman kita mengenai hambatan yang dialami banyak pengidap kanker dalam mengakses layanan publik.

Barenbliss turut berpartisipasi merayakan Hari Kanker Sedunia pada tahun ini. Barenbliss hadir memberikan dukungan pada perempuan pengidap kanker melalui donasi yang diberikan pada Yayasan Kanker Payudara Indonesia. Dukungan ini sekaligus bentuk komitmen barenbliss menjadi partner terbaik bagi perempuan Indonesia.

“Barenbliss hadir untuk semua perempuan Indonesia. Warna barenbliss diciptakan khusus untuk kulit perempuan Indonesia. Kami ingin semua perempuan Indonesia bisa tampil menawan dan memancarkan aura positifnya di setiap kesempatan, dalam berbagai kondisi. Pada kesempatan Hari Kanker Sedunia ini, kami juga hadir untuk perempuan Indonesia yang berjuang dengan kanker agar mereka bisa tetap positif dan ceria menjalani harinya bersama barenbliss,” ujar Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia.

Dukungan barenbliss ini mendapat sambutan positif dari Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia, Linda Agum Gumelar. Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) adalah organisasi nirlaba yang bermitra dengan pemerintah untuk mempromosikan kegiatan konseling dan pencegahan kanker payudara di Indonesia. Pada 2020, YKPI mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI sebagai instansi/lembaga yang telah menciptakan GERMAS Kategori Pencegahan & Pengendalian Penyakit Tidak Menular di Indonesia dalam acara puncak Hari Kesehatan Nasional 2020.

“Dukungan barenbliss ini akan kami manfaatkan untuk meningkatkan edukasi dan menginspirasi tindakan untuk mengatasi kanker. Sejalan dengan tema Hari Kanker Sedunia pada tahun ini, nantinya dukungan ini juga akan digunakan untuk mengedukasi tentang hambatan yang dialami banyak orang dalam mengakses layanan publik bagi penderitanya. Dengan membahas hambatan tersebut, maka kita bisa meningkatkan peluang seorang penderita kanker untuk mempertahankan hidupnya,” ungkap Linda Agum Gumelar.

Barenbliss mengajak perempuan Indonesia untuk selalu tampil sehat dan ceria selama pandemi. Selain menjaga protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, barenbliss mengajak kita untuk selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Pada bulan kasih sayang ini, barenbliss mengusung kampanye “My Perfect Shade.” Sama seperti pilihan warna sempurna untuk tampilan riasanmu, Kamu juga membutuhkan belahan jiwa yang sempurna dalam hidupmu!

Belahan jiwa atau soulmate sering diartikan sebagai pasangan hidup yang memiliki banyak persamaan dengan dirimu. Menurut penulis buku Becoming Soulmates, John Grey dan Bonney Grey, soulmate adalah pasangan yang memiliki rasa saling membutuhkan yang teramat dalam dan mampu mengatasi segala cobaan yang mereka lalui.

Tapi, ternyata soulmate tidak hanya tentang seseorang yang memiliki hubungan romantis dengan kita. Melalui kampanye My Perfect Shade, kami ingin berbagi bahwa cinta lebih dari itu. barenbliss mengajak kamu untuk merayakan bulan kasih sayang ini bersama belahan jiwamu, mulai dari keluarga, pasangan, teman, atau bahkan diri Kamu sendiri.

Mari rayakan bulan ini bersama belahan jiwamu dengan tampil menarik untuk setiap suasana. barenbliss menghadirkan pilihan warna terbaik untuk kulitmu. Mengusung tagline “beauty in joy” Jina Kim, pendiri barenbliss, percaya melalui BNB semua orang bisa bahagia dan mood-up karena kami menggunakan bahan-bahan yang natural dan no harm.

Selain itu, pilihan warna yang trendy dapat menjadi mood-booster sehingga pengguna makeup kami bisa mendapat langsung hasil cantik luar dalam dan perasaaan bahagia untuk menghadapi hari-hari mereka dengan kreasi look Korea yang mereka inginkan.

Untuk mewarnai bibirmu secara natural, coba deh rangkaian produk barenbliss Berry Makes Comfort Lip Matte. Lip cream tahan lama hingga 24 jam yang memiliki aroma buah beri segar dengan hasil akhir silky-matte yang mengandung Macademia Oil, Vitamin E, dan HA untuk menutrisi bibir agar tampak penuh dan lembap. Ada ragam pilihan warna intens mulai dari Berry Set, Pink Soul, Peach Around, Maple Mingle, Brown Avenue, dan Chapter Nude.

Selanjutnya cobalah rangkaian produk barenbliss Fortune Cookie Eyeshadow dengan aroma vanila, Terdapat pilihan warna matte, shimmery, dan glittery yang mudah dibaurkan dan dipadu-padankan sesukamu. Formulanya pigmented dengan magnetif smooth powder yang cocok untuk menghasilkan look Korean natural untuk berbagai momen.

Kamu juga harus coba barenbliss Rich Girl in Area. Highlighter beraroma vanila segar dengan tekstur micro-smooth yang mudah dibaurkan untuk tampilan yang berkilau dan tahan lama. Produk ini menghasilkan efek berkilauan mutiara dengan pilihan warna sparkling gold dan pink champagne.

Barenbliss juga menghadirkan perona pipi Spark-tacular Party Blush yang beraroma vanila dengan tekstur micro-smooth powder yang berpadu sempurna dengan kulit sepanjang hari. Warnanya mudah diaplikasikan berkali-kali dan menghasilkan efek pipi yang sehat dan natural dan tahan sepanjang hari. Ada tiga pilihan warna, yaitu peach topaz, vintage rose, dan ruby red.

BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia ingin memberikan persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones. Filosofi unik dari brand “B+N+B” berarti produk barenbliss terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments).

Dokter estetika, dr. Abelina D Fitria, Dipl. AAAM, MM, MARS., turut menekankan pentingnya memilih produk kecantikan yang aman dan nyaman.

“Beberapa bahan kimia yang biasanya terdapat dalam kosmetik bisa menyebabkan kerusakan kulit yang apabila digunakan dalam jangka waktu panjang, lama kelamaan zat tersebut akan mengendap di kulit dan bisa menyebabkan kanker kulit. Untuk itu penting bagi kita memastikan kosmetik dan skincare yang kita pilih aman bagi kulit dan tubuh,” jelasnya.

Barenbliss percaya bahwa bahan-bahan alami dan berteknologi tinggi akan memberikan hasil yang luar biasa. Kebaikan yang terkandung dalam semua produk barenbliss secara langsung bermanfaat bagi kulit, seperti formula penyeimbang pH, vitamin, antioksidan, dan banyak lagi.

Semua produk barenbliss 100% worry-free and cruelty-free formulation. barenbliss tidak pernah menggunakan 100+ bahan keras yang diketahui berbahaya kulit seperti paraben, alkohol, minyak mineral, sulfat, dan banyak lagi.

“Kecantikan itu mulai saat Anda memutuskan untuk menjadi diri sendiri, setelah itu kamu lebih merasa bahagia & percaya diri. Aura Kepercayaan diri anda bisa terpancar dengan indah, Kami (BNB) menawarkan pengalaman yang menarik dengan tekstur luar biasa, aroma yang khas, dan desain inovatif yang menghadirkan semangat positif yang baru,” tutup Fivyola.

Untuk semakin menyemarakkan bulan penuh kasih sayang ini, barenbliss memberikan Kamu penawaran istimewa yaitu promo Bundle Love Kit yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp124.000,00. Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022. Segera dapatkan Bundle Love Kit ini dan rangkaian produk barenbliss lainnya di Shopee, Lazada, Tokpedia, Tiktok Store dan
Sociolla.(Win/Red)

By admin

32 thoughts on “Rayakan Hari Kanker Dunia, Barenbliss Bersama YKPI Dukung Perempuan Indonesia Pengidap Kanker”
  1. I strongly recommend steer clear of this platform. My personal experience with it was purely disappointment along with suspicion of fraudulent activities. Be extremely cautious, or better yet, find a more reputable site to meet your needs.

  2. I urge you to avoid this platform. My personal experience with it has been purely frustration and concerns regarding deceptive behavior. Exercise extreme caution, or even better, look for a trustworthy service for your needs.

  3. I strongly recommend steer clear of this platform. The experience I had with it was nothing but frustration along with suspicion of fraudulent activities. Be extremely cautious, or better yet, look for an honest platform to fulfill your requirements.

  4. I urge you steer clear of this site. My own encounter with it has been purely disappointment and doubts about scamming practices. Exercise extreme caution, or even better, seek out a more reputable platform for your needs.

  5. I urge you to avoid this site. My own encounter with it has been purely frustration as well as suspicion of deceptive behavior. Exercise extreme caution, or better yet, find a trustworthy site for your needs.

  6. I strongly recommend to avoid this platform. My own encounter with it was purely dismay and concerns regarding fraudulent activities. Exercise extreme caution, or alternatively, look for a trustworthy platform for your needs.

  7. I urge you to avoid this platform. The experience I had with it has been only disappointment and suspicion of deceptive behavior. Proceed with extreme caution, or even better, look for a trustworthy platform to fulfill your requirements.

  8. I strongly recommend steer clear of this platform. My own encounter with it has been only disappointment and suspicion of fraudulent activities. Be extremely cautious, or even better, find a trustworthy service to meet your needs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!