Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Film bergenre drama komedi berjudul Detektif Jaga Jarak yang dibintangi Marthino Lio akan segera tayang tanggal 1 Juni 2023.
Film terbaru hasil kerjasama Seven Sunday Films dan Temata Studios ini ditulis oleh Rahabi Mandra dengan jajaran produser Rodney Louis Vincent dan Ajeng Vincent dan Tesadesrada Ryza juga menghadirkan pemeran lainnya seperti Bima Sena, Givina Lukita, Hana Malasan, Tubagus Ali, dan artis-aktor senior Debby Sahertian dan Unang Bagito.

“Kami (Seven Sunday Films) sebetulnya sudah lama ingin membuat film komedi. Ketika bertemu dengan Rahabi Mandra, beliau tertarik untuk menyumbang ide dan menulis ceritanya. Tidak lama setelah itu, kami langsung garap produksi film ini tepatnya di tahun 2021,” ungkap Rodney Louis Vincent kepada awak media seusai press screening Film Detektif Jaga Jarak di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat (26/5/2023).

Sementara Rahabi Mandra selaku penulis dan sutradara mengatakan proses riset untuk film ini sangat mind blowing.

“Kami banyak melakukan riset mendalam terkait modus selingkuh, strategi sembunyi dari pasangan, komunitas sampai bagaimana menangkap basah orang selingkuh. Kita ingin setiap kasus yang ditangani Sang Detektif di film ini seperti kenyataan dalam kehidupan sehari-hari kita. Karena itu kami banyak melakukan wawancara dan baca forum spill, karena masalah rumah tangga punya kisah yang berbeda,” papar Rahabi.

Tesadesrada Ryza merasa tertantang untuk menggarap Film yang digagas oleh Rahabi Mandra. Apalagi menurut dia Film Detektif Jaga Jarak ini berlatar masa pandem Covid-19 dimana pada masa itu jumlah kasus perceraian mengalami peningkatan secara signifikan. Dari data BPS, ditemukan kasus perceraian naik 53 persen tahun 2021 dan naik lagi 15,3 persen pada tahun 2022.

“Film ini terinspirasi dari pola perilaku pasangan di kala pandemi. Lewat serentetan riset, kami menemukan fakta bahwa saat pandemi, selain berjuang menjaga kesehatan ternyata tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang harus berjuang menyelamatkan hubungan dengan pasangannya, seperti suami, istri, atau pacar. Film ini mengajak kita semua untuk selalu mencari solusi di tengah permasalahan yang ada bukan malah sebaliknya,” tandas Ryza.

Sinopsis

Almond Surendra (Marthino Lio) merupakan seorang konsultan pernikahan yang selalu berusaha mempertahankan rumah tangga kliennya. Almond berkeinginan untuk meminang dan menikahi sahabat masa kecilnya, yakni Arum (Givina Lukitadewi). Namun, pandemi Covid-19 membuat Almond harus berusaha lebih keras dalam mencari rezeki, karena usaha konsultasi pernikahan yang ia bangun dan berkantor di ruko pun bangkrut.

Suatu hari, Almond bertemu Takdir (Bimasena Prisai Susilo) bersama Bro, anjing pug kesayangannya. Takdir merupakan pengamen jalanan yang juga menjadi mata-mata bayaran untuk menyelidiki perselingkuhan dari beberapa pasangan. Melihat pekerjaan Takdir yang tidak biasa, Almond pada awalnya tidak ingin terlibat. Namun, ketika sudah melihat hasilnya, Almond pun ikut terjun sebagai detektif seperti Takdir. Bahkan, berbekal pengalamannya sebagai konsultan pernikahan, Almond lebih bisa menilai dan memberikan cara untuk membuktikan perselingkuhan dari beberapa kliennya.(Win/Red)

By admin

190 thoughts on “Dibintangi Pemenang Piala Citra Marthino Lio, Film Detektif Jaga Jarak Akan Tayang Pada 1 Juni 2023”
  1. Hi there! Do you know if they make any plugins
    to help with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Kudos! You can read
    similar text here: Ecommerce

  2. indian pharmacies safe [url=http://indiaph24.store/#]indian pharmacy fast delivery[/url] indian pharmacy

  3. prednisone 10mg online [url=http://prednisoned.online/#]prednisone 20mg online without prescription[/url] buy prednisone from india

  4. doxycycline 500mg [url=http://doxycyclinea.online/#]buy doxycycline online uk[/url] buy doxycycline online without prescription

  5. amoxicillin 500 mg tablet price [url=http://amoxila.pro/#]amoxicillin 250 mg[/url] amoxicillin 1000 mg capsule

  6. can i buy zithromax over the counter in canada [url=http://zithromaxa.store/#]zithromax buy online[/url] where can you buy zithromax

  7. india buy prednisone online [url=http://prednisoned.online/#]prednisone canada prescription[/url] 6 prednisone

  8. prednisone otc uk [url=http://prednisoned.online/#]prednisone tablet 100 mg[/url] can you buy prednisone over the counter in usa

  9. zithromax 500 mg lowest price online [url=https://zithromaxa.store/#]buy zithromax online cheap[/url] buy generic zithromax online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!