Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia mengadakan rakernas di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah dengan tema “Optimalisasi dan Akselerasi Nilai-Nilai Budaya Bangsa sebagai Alat Pemersatu dan Identitas Nasional melalui Peran Media” pada hari Sabtu (11/11/2023).

Dalam sambutannya di acara rakernas yang dihadiri ratusan wartawan Nasrani tersebut, Ketua Umum Pewarna Indonesia, Yusuf Mujiono mendorong Pemerintah agar Festival Bondo dapat menjadi peringatan dalam bentuk kegiatan yang bisa dirayakan setiap tahunnya.

“Dari hasil rakernas yang kita adakan diĀ  Jepara Jawa Tengah, kami dari Pewarna Indonesia sepakat supaya gelaran Festival Bondo di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah mendapat perhatian dan support dari Pemerintah terutama dari dinas atau instansi terkait,” ujar nya pada Sabtu (11/11/2023).

Selain dukungan dari berbagai pihak, Yusuf juga meminta agar Festival Bondo yang diadakan dari tanggal 8 hingga11November 2023 dijadikan event tahunan selain untuk memperkenalkan Desa Bondo sebagai destinasi wisata di Kabupaten Jepara.

“Ideal nya begitu supaya Festival Bondo ini menjadi acara tahunan yang nantinya bisa bermanfaat bagi semua pihak atau stack holder terutama untuk memperkenalkan produk, budaya dan kearifan lokal dari Desa Bondo kepada masyarakat luas sebagai destinasi wisata di Kabupaten Jepara,” tuturnya.(Hln/Red)

By admin

103 thoughts on “Gelar Rakernas di Jepara, Pewarna Indonesia Dorong Festival Bondo Menjadi Acara Tahunan”
  1. Wow, fantastic blog structure! How long have you ever been blogging for?
    you made blogging glance easy. The overall glance of your site is magnificent,
    let alone the content! You can see similar here e-commerce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!