Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya -Mengapa Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir? Dan untuk apa?! Ya, di awal tahun 2024 ini Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir untuk berduet dalam lagu Selagi Punya Waktu.

“Lagu ini bercerita dan sebagai pengingat, dimana biasanya seseorang akan merasa sedih, kecewa dan kehilangan pada saat ia benar-benar sudah kehilangan cinta tersebut,” kata Ade Govinda selaku pencipta lagu ini dalam acara press conference di salah satu Cafe kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

Menurut Ade menambahkan pesan lagu Selagi Punya Waktu mengandung arti untuk menggunakan waktu tersebut sebaik-baiknya dengan pasangan, karena cinta tak hanya kata, namun butuh tindakan nyata!”.

“Mengapa Sammy Simorangkir? Ade pun menjelaskan mengapa ia memilih Sammy sebagai rekan duetnya, karena pada saat pandemic covid-19, saya dan Sammy pernah bertemu untuk mengisi sebuah acara live di salah satu platform, dimana pada saat itu saya dan Sammy membawakan salah satu ciptaan saya yaitu Terpukau yang mendapatkan respon yang luar biasa dan viral di semua social media platform,” tutur Ade.

Semenjak itu banyak komentar, baik di social media milik Ade Govinda ataupun Sammy Simorangkir agar mereka berkolaborasi. Dan akhirnya di awal 2024 hal itu dapat ter-realisasi sebagai jawaban dari komentar-komentar tersebut.

Sammy pun menambahkan bahwa bekerjasama dengan Ade Govinda merupakan impian dan tantangan bagi Sammy, karena tak pernah terpikirkan oleh Sammy menyanyikan sebuah lagu yang sedikit di luar genre musiknya!

“Saya merasa langsung ‘klik’ ketika mendengarkan ‘Selagi Punya Waktu’ untuk pertama kali, dimana di lagu ini saya bernyanyi tidak seperti biasanya, namun saya tetap bisa mengimbangi dan mempercantik lagu yang mewah tersebut, dengan tetap mempertahankan karakter seorang Sammy Simorangkir,” ujar Sammy kepada awak media.

Sebut Sammy dia sangat senang dan bangga bisa bekerjasama dengan Ade Govinda, dan berharap lagu ini dapat membawa berkah bagi banyak orang dan menjadi cerita hidup yang nyata.

“Kolaborasi ini akan menjadi sebuah kolaborasi yang sangat ditunggu oleh penikmat musik di Tanah Air, mengingat Ade Govinda adalah seorang musisi yang telah menciptakan banyak lagu “HITS” baik untuk band nya ataupun penyanyi lain,” jelasnya.

Sebagai informasi Sammy Simorangkir, seorang solois pria yang sudah lama mencetak banyak single “HITS” yang sudah melalang buana di industri musik Tanah Air, dengan karakter vokalnya yang khas.

Dan kolaborasi ini ternyata bukan hanya menjadi kolaborasi antara Ade Govinda dan Sammy Simorangkir saja, namun ternyata juga sebagai pembuka kerjasama antara 2 (dua) label yaitu MyMusic Records, label musik tempat Ade Govinda bernaung, dan PRO-M, label musik dari Sammy Simorangkir.

Besar harapan lagu ini dapat memberikan inspirasi bagi para pendengar dan penikmat musik di Tanah Air, dan menjadi soundtrack dalam kehidupan orang banyak.

Salam musik Indonesia.

Song Credit Title
Artist : Ade Govinda, Sammy Simorangkir
Title : Selagi Punya Waktu
Producer : William Chow
Composer : Ade Govinda
Music Producer : Ade Govinda
Mixed by : Jones Roma
Mastered by : Stephan Santoso
Label : MyMusic Records & Pro M
Publisher : Kreatif Indigo Musik.(Win/Red)

By admin

114 thoughts on “Kolaborasi Ade Govinda dan Sammy Simorangkir di Single Terbaru “Selagi Punya Waktu””
  1. Wow, wonderful weblog layout! How long have you ever been blogging for?
    you made blogging look easy. The full glance of your
    website is excellent, as well as the content material!
    You can see similar here ecommerce

  2. prednisone 60 mg daily [url=http://prednisoned.online/#]buy prednisone online india[/url] price of prednisone tablets

  3. generic prednisone cost [url=https://prednisoned.online/#]where to buy prednisone 20mg[/url] prednisone cost 10mg

  4. buy neurontin 100 mg canada [url=https://gabapentinneurontin.pro/#]buy generic neurontin online[/url] neurontin 214

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!