Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan mengapresiasi acara halal bihalal dan silaturahmi yang diadakan di Sekretariat TPN Ganjar-Mahfud Jalan Teuku Umar No. 9 Gondangdia Jakarta Pusat, Senin malam (6/5/2024).

“Senang banget ya karena kita bangga berada di barisan demokrasi dan kita tidak menabrak aturan undang-undang, ” ujarnya kepada awak media.

Siti Rahmayanti yang juga menjabat sebagai Ketua Millenial DPP Partai Hanura ini menegaskan secara pribadi dirinya setuju dengan pernyataan Ganjar Pranowo kepada awak media bahwa Ganjar tidak akan ikut dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran dan lebih memilih menjadi oposisi.

“Pernyataan Pak Ganjar itu bagus tegak lurus dan berintegritas. Integritas kita jelas kita nggak ikut dalam pemenangan yang curang. Kita memang memegang teguh dari awal sampai akhir karena kita itu berintegritas karena NKRI harga mati,” pungkas Siti Rahmayanti.

Sebelumnya kepada awak media, Ganjar Pranowo menegaskan posisinya usai gagal menjadi presiden. Ia memastikan dirinya tidak akan tergiur dengan rayuan masuk koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran jika ditawarkan bergabung. Menjadi oposisi, disebutnya sebagai langkah yang tepat.

“Kita tidak akan pernah berhenti untuk mencintai negeri ini, kita akan mengawal dengan benar, dan saya declare pertama, saya tidak akan bergabung di pemerintahan ini,” kata Ganjar dalam sambutannya di agenda halal bihalal TPN, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024).

Meskipun tak masuk dalam koalisi, Ganjar menegaskan ia tetap menghormati pemerintahan saat ini dan yang akan datang.

“Tapi saya sangat menghormati pemerintahan ini, dan kami akan melakukan kontrol dengan cara yang benar,” ucapnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!