Foto : Erwin

Jakarta,  Media Indonesia Raya – Perhelatan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 tidak lama lagi akan digelar.

“Tentunya kami sebagai Mahasiswa dan Pemuda sangat berharap Pemilu Presiden dan Wakil Presiden kali ini dapat melahirkan pemimpin Bangsa dan Negara yang amanah, peduli terhadap rakyat dan dapat memajukan Bangsa dan Negara Indonesia pada umumnya. Jadi ada tiga ormas yaitu Jaringan Aliansi Aktifis Nasional (JARNAS), Forum Umat Islam Bersatu (FUIB), dan Forum Mahasiswa dan Pemuda Indonesia (FMPI) yang sepakat mendeklarasikan dukung paslon nomor urut 1 yaitu Jokowi-Ma’ruf. Ketiganya tergabung dalam wadah Gabungan Ormas Nasional,” demikian kata R.A Pakaya, Ketua Umum Jaringan Aliansi Aktifis Nasional (JARNAS) kepada Media Indonesia Raya pada acara Deklarasi Gabungan Ormas Nasional di Resto Mie Aceh Seulawah, Jakarta Pusat, Jumat (23/11).

Sedangkan Rahmat Imran yang saat ini menjabat Ketua Umum Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) menilai bahwa  pasangan calon nomor urut 1 Jokowi-Ma’ruf Amin mempunyai visi dan misi sejalan dengan organisasi mereka.

“Jadi, hari ini kami (Mahasiswa dan Pemuda) sepakat mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, yang merupakan perpaduan antara tokoh Nasionalis dan Religius. Terutama dengan adanya Prof.DR. KH. Ma’ruf Amin menurut kami adalah satu-satunya cawapres dari kalangan ulama yang tentunya nanti jika beliau menang dan masuk di Pemerintahan bisa mengutamakan kepentingan umat melalui kebijakan pemerintah nanti,” ujar Rahmat.

RA. Pakaya dan Rahmat Imran pada acara deklarasi mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin berjanji akan menghimbau
dan mengajak arus bawah Ormas yang tergabung dalam Gabungan Ormas Nasional.

“Seluruh pengurus dan simpatisan dari organ JARNAS, FUIB dan FMPI akan kami ajak untuk bersama-sama mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 yang akan datang,” pungkas Pakaya dan Rahmat Imran serempak.(Erwin) 

By admin

2 thoughts on “Gabungan Ormas Nasional Sepakat Usung Jokowi-Ma’ruf Amin”
  1. ラブドール 熟女 ダッチワイフは性教育で徐々に利用されています男性のダッチワイフは新しい時代のあなたのセックスのコーチですそれらを傷つけることなくあなたのダッチワイフに対処する方法は?なぜ日本のダッチワイフは最も熟練した人生のパートナーですか?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!