Spread the love

Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin menggelar istighotsah kubro, di Aula Masjid Hidayatul Mutakin, Tanggamus, Lampung, Sabtu (14/9/2019). Foto: Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Organisasi relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Darul Ulya menggelar istighosah dan doa keselamatan bangsa di masjid Hidayatul Mutakin, Tanggamus, Lampung Pusat.
Acara ini digelar pada Senin malam, tanggal 14 September 2019 yang dimulai sekitar pukul 19:00 hingga 23.00 WIB.

Dalam acara yang dipimpin oleh Ketua Torikoh Tanggamus, kyai Fathoni itu, diikuti seluruh kyai se Tanggamus dan Lampung serta mengundang seluruh relawan Jokowi di Lampung maupun pusat yang berkenan hadir untuk datang ke acara diajak untuk mendoakan bangsa Indonesia agar aman dan bersatu padu dalam menegakkan Pancasila dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua Umum relawan Darul Ulya sekaligus penyelenggara acara Istighosah Kubro, Siti Maimunah, S.Sos., M.Pd mengatakan acara doa bersama tersebut dipanjatkan untuk calon pemimpin bangsa agar kedepannya dapat bekerja untuk masyarakat.

“Kita mendoakan agar negeri ini dijauhi musibah dan bencana melalui pemimpin yang amanah dan mampu menghadirkan kesejahteraan bagi rakyatnya. Selain itu kita berdoa agar pemimpin tersebut memiliki nilai-nilai ibadah sehingga dalam pengambilan kebijakan tidak keluar jalur,” kata dia.

Acara itu juga mendoakan terciptanya persatuan dan kedamaian mulai dari tingkat masyarakat, lingkugan, kelurahan, kecamatan, kabupaten propinsi, nasional dan dunia yaitu bangsa Indonesia yang berada diantara negara-negara lain.

“Sehingga nantinya tidak mudah dan terhindar dari fitnah dan hoaks serta adu domba,” ujarnya.

Dari pantauan Media Indonesia Raya istighosah tersebut juga dihadiri 200 kyai-kyai nusantara dan diiikuti sekitar 1000 orang jamaah yang terdiri dari ibu-ibu dan masyarakat biasa.(Win)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *