Foto: Istimewa

Tangerang, Media Indonesia Raya – Beberapa awak media online dan cetak menyambangi Kantor Kepala Desa Pangkalan untuk bersilatuhmi dengan Kepala Desa Pangkalan, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/10/2021). Dalam kunjungan tersebut para wartawan berkesempatan untuk mewancarai Kepala Desa Pangkalan Ahmad Muhrim terkait Visi, Misi dan Program Desa Pangkalan.

Ahmad Muhrim dalam keterangannya kepada media mengatakan bahwa sesuai janji politiknya dia fokus kepada pelayanan ke masyarakat dalam bentuk pengadaan perangkat CCTV sebagai bentuk tanggung jawab perangkat Desa Pangkalan untuk memastikan keamanan di wilayahnya.

“Saat ini perangkat CCTV sudah ada dan sudah kita pasang dipinggir jalan terutama di tempat-tempat rawan termasuk lokasi usaha di desa Pangkalan,” kata Ahmad Muhrim.

Dia mengaku bahwa saat ini masih banyak jalan yang rusak di Desa Pangkalan dan butuh penanganan dan perbaikan secepatnya.

“Walaupun dana dan anggaran terbatas dan banyak terpangkas untuk penanganan pandemi Covid-19 sejak awal pandemi sampai sekarang yaitu dari tahun 2020 hingga 2021, tapi Insya Allah mudah-mudahaan kedepan tahun 2022 berjalan normal kembali,” ujarnya.

Kepala Desa Pangkalan yang dikenal para awak media sebagai sosok pemimpin yang ramah dan peduli serta mau berjuang untuk masyarakat desanya.

“Beliau punya semangat dan tekad. Selain itu Pak Ahmad Muhrim juga seorang pemimpin yang baik dan bijaksana kepada masyarakat dan kader,” kata salah satu masyarakat yang berhasil diwawancarai awak media.

Dalam kegiatannya Desa Pangkalan memiliki Visi untuk terwujud nya pelayanan yang profesional transparan dan akuntabel menuju masyarakat yang religius dan sejahtera menuju desa pangkalan madani terdepan.

Sedangkan Misi Desa Pangkalan adalah meningkatkan profesionalisme aparatur Desa Pangkalan berdasarkan Iptek dan Imtaq, memberikan pelayanan secara cepat, tepat dan akurat dengan berazaskan profesionalisme, memberdayakan masyarakat dengan mengikutsertakan peran aktif kader pembinaan dan kesejahteraan keluarga, kader posyandu dalam pembangunan sumber daya manusia, meningkatkan koordinasi dengan babinsa, bhabinkamtibmas serta lembaga kemasyarakatan dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum (tiga pilar), dan meningkatkan kerjasama antara pemerintah,masyarakat dan pengusaha (pelaku usaha) dalam peningkatan ekonomi masyarakat.(Usn/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!