Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Bumame resmi meluncurkan Bumame Health yang berlokasi di Mall Hublife, LG Floor, Jakarta Barat pada Kamis (28/7). Bumame Health merupakan bentuk inovasi terbaru Bumame yang menggabungkan layanan kesehatan dengan pusat perbelanjaan dan ruang publik. Mengusung tagline “Sehat Jadi Dekat” yang direalisasikan dalam penggabungan tiga layanan dalam satu lokasi: Apotek, Medical Checkup, dan Covid Test. Bertujuan membangun potensi ekosistem kesehatan yang lebih mudah, efisien, dan fleksibel sejalan dengan gaya hidup modern masa kini.

Direktur Utama Bumame, James Wihardja mengatakan, “Peluncuran Bumame Health adalah bentuk nyata upaya kami membawa layanan kesehatan lebih dekat dengan keseharian masyarakat. Berlokasi di Mall Hublife, pusat perbelanjaan yang berada di tengah kota Jakarta, kami berharap kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan dapat terpenuhi dengan mudah, semudah mengakses kebutuhan keseharian lainnya.”

Bumame Health menghadirkan dua layanan lainnya selain Covid Test, yaitu Bumame Apotek dan Bumame Medical Checkup. Bumame Apotek menyediakan beragam produk unggulan; mulai dari obat OTC (Over the counter), tebus resep obat, vitamin, suplemen, paket vitamin Covid-19, hingga produk beauty, personal care, dan wellness. Selaras dengan komitmen Bumame untuk membawa kesehatan lebih dekat dengan masyarakat, pemesanan bisa dilakukan secara online melalui WhatsApp dan tersedia layanan Pick Up Point dan Delivery Service yang memberikan kemudahan, tanpa perlu khawatir akan jarak.

Bumame juga menyediakan layanan konsultasi dengan apoteker untuk rekomendasi terbaik bagi setiap pelanggan. Semuanya dapat dilakukan dari mana pun dengan akses WhatsApp Bumame Apotek: 0811-1908-8818.

Tidak hanya itu, layanan Bumame Medical Checkup kini hadir dengan beragam pilihan paket pengecekan kesehatan, mulai dari paket lengkap hingga pengecekan satuan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Bumame Medical Checkup juga menawarkan layanan Home Care yang memudahkan pelanggan untuk melakukan tes kesehatan tanpa perlu keluar rumah dengan gratis biaya transportasi tenaga kesehatan dan gratis konsultasi dengan dokter.

Peluncuran Bumame Health adalah bentuk komitmen Bumame sebagai perusahaan layanan kesehatan untuk mendekatkan diri dan memudahkan masyarakat dalam akses layanan kesehatan yang lengkap. Semangat ini juga direalisasikan dalam bentuk penyegaran branding logofont dan logogram teranyar dari Bumame yang merepresentasikan sisi modern dan dinamis, mengedepankan layanan kesehatan bebas hambatan yang visioner, inovatif, dan solutif.

“Melalui Bumame Health dan penyegaran dari aspek branding, kami akan terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang bermanfaat sekaligus mengembangkan teknologi kesehatan yang menjadi kebutuhan masyarakat, mengingat kesehatan merupakan salah satu sektor kritikal di Indonesia. Selaras dengan disrupsi digital yang ada saat ini, komitmen kami adalah memberikan dampak nyata kepada masyarakat dengan kemudahan mengakses layanan kesehatan dan menjadikannya sebagai tren positif dalam menjalani gaya hidup modern,” pungkas James.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!