Foto: Istimewa

Denpasar, Media Indonesia Raya – Lembaga Pemantau Aset Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI) PROJAMIN mendatangi kantor Imigrasi Denpasar Bali pada hari Rabu, 14 September 2024 untuk beraudensi dan bersilaturahmi serta bersinergi kepada intansi tersebut.

Tim LPAKN-RI PROJAMIN (profesional jaringan mitra negara) dipimpin Ketua Umumnya, F. Haris Nasution, SH didampingi Kepala Investigasi, Timsus dan Media Intelijen.

Dalam kunjungan tersebut, LPAKN-RI PROJAMIN disambut oleh pimpinan Imigrasi Denpasar Bali, Tedy Riyandi, A.Md.Lm, SH, M. Si.

“Beliau sangat menyambut kehadiran kami LPAKN-RI PROJAMIN,  serta berjanji akan mendukung kegiatan apa pun yang sifat nya positif dalam hal kebaikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, menurut F. Haris Nasution juga menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut Kepala Imigrasi Kelas 1 Denpasar Bali, Tedy juga memberikan arahan tentang apa yang dikerjakan dalam bidang keimigrasian.

“Kami dari LPAKN-RI PROJAMIN sangat senang bisa diberikan sedikit paparan oleh beliau. Beliau juga sangat mendukung dengan adanya LPAKN-RI PROJAMIN di kalangan masyarakat dan dapat membantu terkait Warga negara Asing (WNA), membantu mengawasi suap, dan hal-hal yang dapat berindikasi pelanggaran hukum,” paparnya.

“Dimana sebagai Kepala Kantor Imigrasi Bapak Tedy menyampaikan siap untuk saling bersinergi demi terjalinnya kedaulatan dan pencegahan adanya pelanggatan wewenang dan suap, untuk bisa menjadi sosial kontrol,” imbuh F. Haris Nasution menambahkan.

Sebagai penutup, F. Haris Nasution mengatakan bahwa kunjungan singkat tersebut sangat membuahkan hasil yang baik untuk masyarakat maupun untuk lembaga LPAKN-RI PROJAMIN.(Win/Red)

By admin

2 thoughts on “Tim LPAKN-RI PROJAMIN Gelar Audensi, Sekaligus Silaturahmi Ke Imigrasi Denpasar Bali”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!