Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan berbagai penawaran menarik dalam rangka menyambut perayaan malam Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 diantaranya, paket menginap di kamar Deluxe seharga Rp 1.325.000 nett per kamar per malam termasuk makan pagi untuk 2 orang serta makan malam prasmanan dalam perayaan malam Tahun Baru Imlek di The Gallery Restaurant, lantai 1.

Selain paket menginap, Hotel Ciputra Jakarta juga menyediakan promo spesial untuk makan malam perayaan malam Tahun Baru Imlek, 21 Januari 2023 di The Gallery Restaurant seharga Rp 328.000 nett per orang berupa sajian prasmanan dengan beragam pilihan Chinese Food seperti Yee Shang, Hainan Chicken Rice, Roasted Duck with Hoisin Sauce, Assorted Dimsum & Bakpao dan banyak menu menarik lainnya. Untuk memeriahkan malam Tahun Baru Imlek ini juga para tamu akan disuguhkan dengan atraksi Barongsai dan aneka hadiah undian mulai dari voucher Bakery Hotel Ciputra hingga voucher menginap.

“Hotel Ciputra Jakarta baru-baru ini menerima sertifikasi Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP) Certificate 2023 – 2025, untuk memastikan keamanan pangan. Kami berkomitmen untuk memproduksi makanan dan minuman yang aman, higienis, dan berkualitas. Kesehatan dan keselamatan tamu kami adalah dan akan selalu menjadi prioritas nomor satu kami dan dengan sertifikasi HACCP, mereka dapat yakin bahwa hotel hanya mematuhi standar tertinggi untuk mencegah dan menghilangkan potensi bahaya,” kata Michael Perdikaris, General Manager of Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com.(Mis/Red)

By admin

103 thoughts on “Sambut Imlek, Hotel Ciputra Jakarta Tawarkan Paket Menginap Spesial”
  1. Hello there! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?

    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords
    but I’m not seeing very good success. If you know of any please share.
    Thanks! You can read similar art here: Najlepszy sklep

  2. Good day! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some
    targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Appreciate it! You
    can read similar blog here: Najlepszy sklep

  3. Hi! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get
    my blog to rank for some targeted keywords but
    I’m not seeing very good results. If you know of any
    please share. Thank you! You can read similar art here: Sklep

  4. Hey! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my
    website to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good results. If you know of any please
    share. Kudos! I saw similar article here: Backlink Building

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!