Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Untuk memeriahkan peluncuran koleksi Voyageur terbaru yang telah didesain ulang, brand perjalanan dan gaya hidup internasional TUMI akan menyelenggarakan instalasi pop-up mewah di atrium utama Pondok Indah Mall 2 di Jakarta. Instalasi pop-up bertajuk Unpack Tomorrow ini akan menyoroti keandalan berbagai produk TUMI yang tak terduga dan penuh kejutan, serta akan dibuka untuk umum mulai tanggal 19 Februari hingga 5 Maret 2023 dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Koleksi Voyageur Spring 2023 mendefinisikan kembali estetika koleksi melalui bentuk dan ukuran ultramodern yang sesuai untuk kaum profesional masa kini.

Sejalan dengan konsep keberlanjutan, setiap produk dalam koleksi ini dibuat dari bahan daur ulang dan dilengkapi dengan fungsi pengorganisasian baru yang memastikan kenyamanan dalam setiap penggunaan.

Semua hal ini ditampilkan dalam sebuah instalasi pop-up imersif yang memungkinkan pengunjung untuk dapat merasakan gaya hidup seorang wanita Voyageur yang terus menerus berevolusi dan menemukan bagaimana ia menghadapi tantangan hari esok dengan penuh percaya diri serta dukungan TUMI. Menjalani kehidupan tentu tidak selalu dapat diprediksi, tetapi keunggulan dan kecerdasan TUMI akan selalu memastikan bahwa Anda akan siap untuk berpetualang tanpa kenal lelah.

Serangkaian zona akan memandu pengunjung melalui berbagai aktivitas seperti kebugaran dan kesehatan, bisnis dan perjalanan, serta istirahat dan relaksasi bersama dengan beragam produk utama
Voyageur, mulai dari tas jinjing modern hingga tas ransel khas TUMI.

Voyageur Celina Backpack dan Valetta Medium Tote dalam warna Mist; Halsey Backpack dan Adelaide Hobo Crossbody dalam warna Lilac.

Para pengunjung diajak memasuki pameran pop-up melalui Pastel Café, sebuah ruang kontemporer yang segar dan terinspirasi dari warna Lilac yang merupakan warna musiman Voyageur. Di ruangan bergaya café ini, pengunjung dapat bersantai di tengah aneka tas dan aksesori berwarna Lilac serta mengunjungi TUMI Personalization Bar untuk menambahkan sentuhan personal pada setiap produk yang dibeli. Selanjutnya adalah Dressing Room, di mana beragam gaya dan warna lain seperti Mist, Fog, dan Swallowtail

Print ditampilkan dalam berbagai ukuran termasuk pada tas mini trendi yang diperkenalkan pada musim ini. Setelah itu, pengunjung dapat memasuki bagian Photography Studio yang menyediakan kesempatan untuk mencoba difoto bergaya sampul majalah lengkap dengan pencahayaan, latar belakang, lemari pakaian, meja rias, tas bisnis dan tas perjalanan.

Terakhir, Voyageur Active Gym mengajak para pengunjung ke sebuah ruang kebugaran yang penuh warna dengan peralatan olahraga dan aktivitas digital interaktif. Selain itu, koleksi modular aksesoris TUMI+ juga dihadirkan di setiap sudut pameran pop-up ini.

Voyageur Valetta Large Tote dan 19 Degree Expandable Carry On dalam warna Lilac
Di antara banyak produk yang dipamerkan, tersedia berbagai tas Voyageur bergaya baru yang mudah digunakan baik siang maupun malam, antara lain Valetta Tote, yang tersedia dalam tiga ukuran, serta Adelaide Hobo Crossbody dan Loha Slim Hip Bag yang kini sedang tren dan tersedia dalam warna Lilac, Fog, Mist, Desert Red, Black, dan Swallowtail
Print.

Selain Celina Backpack yang telah diperbarui, terdapat sejumlah model baru yang cocok untuk gaya hidup aktif seperti Malta Duffel/Backpack dan Kileen Convertible Sling yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur praktis seperti lapisan kedap air dan tali pengikat untuk menyimpan matras yoga. Koleksi ini juga menampilkan elemen desain seperti perangkat keras yang terbuat dari gunmetal modern, trim kulit kaviar yang ditinggikan, fungsionalitas TUMI+ yang ditambahkan pada eksterior dan interior setiap produk, dan gantungan kulit ikonik yang dapat dilepas-pasang.

19 Degree Carry Ons dalam warna Lilac, Coral, dan Mist

Koleksi ini dilengkapi dengan rangkaian aksesoris dan tas kulit berukuran kecil yang memastikan para wanita Voyageur tetap terorganisir dalam segala situasi, dan tiga model carry-on inovatif yang memberikan kenyamanan tak tertandingi ketika dalam perjalanan. Setiap produk semakin disempurnakan dengan aksesoris TUMI+ seperti Charm Pouch, Small Organizer, dan Modular Accessory Pouch, yang semakin memudahkan sang pemakai untuk membawa barang-barang kecil.

TUMI Unpack Tomorrow akan menghadirkan lebih banyak lagi aktivasi interaktif dan penawaran khusus untuk menghibur para pengunjung, seperti:
● Flower Arrangement Workshop
● Nail Art Station
● Styling Sessions bersama Adi Surantha
Rasakan Perbedaan TUMI secara langsung di Pondok Indah Mall 2 hari ini dan temukan koleksi lengkap Voyageur setiap saat di TUMI.com.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!