Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Dukungan generasi muda terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming terus menguat. Hal ini ditandai dengan banyak organ relawan yang terbentuk dari kalangan milenial.

Relawan Milenial Pendukung Gibran (ReJO Pro Gibran Milenial Z) terus bergerak menggalang dukungan segmen pemilih muda di Pilpres 2024.

Maulidan Isbar selaku Ketua Umum Relawan ReJO Pro-Gibran MilenialZ berkomitmen all in dalam memenangkan suara 54% populasi Milenial dan Gen Z Indonesia untuk Prabowo – Gibran Rakabuming Raka melalui pendekatan kampanye yang lebih kreatif, tematik dan berwawasan digital.

“Dengan analisis dan data, kami yakin bisa meraih 54% suara milenial dan gen z Indonesia untuk kemenangan Prabowo –
Gibran” ungkap Maulidan Isbar di Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Menurut Maulidan pemilu saat ini sudah waktunya untuk anak muda Indonesia melanjutkan estapet kepemimpinan masa depan. Maulidan juga menjelaskan peran generasi muda dalam politik pemilu 2024 bisa menjadi gerbang awal Indonesia menjelma menjadi negara maju.

“Visi Indonesia Emas 2045 harus kita jemput dengan anak muda. Karena saat itu, merekalah yang megang kunci saat Indonesia
jadi negara Maju,” tegasnya.

Sebut dia lebih dari 500 pemuda Indonesia dari 38 provinsi dan diaspora berbagai negara termasuk Amerika, Eropa dan negara-negara Asia lainnya turut hadir dalam Guyub Nasional ReJO Pro-Gibran Milenialz di Jakarta.

“Kegiatan akan berlangsung sejak
tanggal 15-16 November 2023 membahas berbagai isu penting terutama peran Milenial dan Gen Z di pemilu 2024. Dalam era yang terus berkembang, peran aktif dan penuh semangat dari generasi milenial dan Gen Z semakin menjadi kekuatan pendorong perubahan dalam politik dan pemilihan umum (Pemilu),” jelas Maulidan.

Dengan antusiasme yang tinggi, kata Maulidan mereka akan memainkan peran kunci dalam membentuk peta politik Indonesia di masa depan. Kedua generasi ini terlibat secara aktif dalam upaya pendaftaran pemilih, menggunakan media sosial dan teknologi sebagai ruang untuk memotivasi ikut serta dalam proses pemilu.

“Gerakan ini akan memiliki dampak positif terhadap wajah pemilu 2024. Gagasan dan ide yang muncul untuk kampanye politik akan dihadirkan lebih segar. Melalui kanal media sosial, pembuatan konten video, dan strategi online untuk mencapai pemilih muda dengan cara yang lebih langsung dan efektif,” tuturnya.

Lanjut Maulidan, mereka tidak hanya fokus pada isu Nasional, ReJO Pro-Gibran Milenialz juga melibatkan para influencer lokal untuk membantu semakin mencerahkan Generasi Milenial dan Gen Z terhadap partisipasi pada Pemilu Indonesia 2024.

“Ada tiga isu utama yang akan disampaikan sehingga memiliki pesan yang lebih terarah. Pertama, mendorong
isu penting di kalangan MilenialZ terhadap politik. Kedua, memastikan suara mereka didengar dan diakui dalam pembuatan keputusan politik. Ketiga, saling menginspirasi terhadap pemilih di kalangan generasi MilenialZ,” paparnya.

“Generasi ini membawa semangat baru dan perspektif yang diperlukan untuk menciptakan politik yang inklusif dan memastikan representasi yang lebih baik. Dalam Pemilu mendatang, kita dapat mengantisipasi bahwa peran mereka akan menjadi kekuatan pendorong perubahan yang signifikan,” imbuh Maulidan menambahkan.

Sementara Wakil ketua Humas ReJO Pro-Gibran MilenialZ, Devy Liana mengatakan sebagai kaum Milenial harus memilih pemimpin yang bisa bekerja.

“Pilihlah pemimpin yang bisa bekerja dan sudah terlihat hasilnya. Bukan pemimpin yang pandai berbicara saja, namun yang juga mau mendengarkan aspirasi rakyat,” ucapnya.(Win/Red)

By admin

3 thoughts on “Relawan ReJO Pro Gibran Galang Dukungan Milenial dan Gen-Z Menangkan Prabowo-Gibran”
  1. Wow, incredible weblog format! How long have
    you ever been blogging for? you made blogging glance easy.
    The whole glance of your web site is magnificent, let alone the content material!
    You can see similar here dobry sklep

  2. Wow, awesome blog format!
    How long have you ever been blogging for? you make
    running a blog look easy. The overall glance of your web site is excellent, as smartly as the content!
    You can read similar here prev next and those was wrote by Emile07.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!