Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Para pecinta olahraga fighting di Indonesia dalam waktu dekat ini akan disuguhkan pertarungan seru di HSS Jakarta.

Demikian ungkap pengacara ternama tanah air Hotman Paris Hutapea dalam press conference di The H Club SCBD Jakarta, pada hari Rabu 17 April 2024.

“Saksikan tarung Tinju di HSS 5 bertemakan Reigh of Fists yang menghadirkan banyak sosok petarung selain para selebriti. Bila perlu Rocky Gerung juga ikutan datang kemari untuk tarung dengan saya,” ujarnya sambil tersenyum.

Selain Hotman Paris, acara ini juga akan dihadiri oleh seperti Celebrity fighters (Arnold & Codeblu), All performance talent, seperti Cinta Laura, ⁠Aldi Taher, Wika Salim, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, ⁠Novia Bachmid, ⁠Nowela, dan perfomers lainnya, Dino Hammid Show Management), Ivan Tanjaya, Dr Richard Lee, Timothy Ronald, Andrew Susanto dan Elias Pical (Mantan Petinju Nasional).

“HSS ini jelas sangat serius mendukung dan menampilkan olahraga boxing bukan sekedar entertainment nya saja,” kata Aldi Taher menambahkan.

“Saya masih ingat waktu pertama kali nonton tinju ketika Mike Tyson bertanding. Saya sangat bangga untuk menyanyikan lagu Indonesia, saya harap semua bangga dengan adanya acara show tinju ini,” ucap Nowela.

Sementara, Andrew Susanto mengatakan dirinya memiliki tujuan untuk mensupport olahraga tinju.

“Secara pribadi saya sendiri juga berlatih olahraga tinju jadi saya tahu persis beratnya olahraga ini. Untuk semua petinju pro yang masih berjuang saya ucapkan tepuk tangan buat mereka,” tuturnya.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!