Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) pada Jumad (19/04/2024) menyelenggarakan Halal Bi Halal dan Diskusi Bertema BPJS Gratis yang dicanangkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan dihadiri oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama juru bicara PSI Dedek Prayudi.

Kegiatan Halal Bi Halal dan Diskusi BPJS Gratis ini mendapat tanggapan positif dari Wakil Sekretaris Perempuan Tionghoa Indonesia Emas, Mirah Krisna Chandra yang ditemui awak media usai Diskusi di Kemang Jakarta Selatan.

Menurut Mirah, dengan mencanangkan program BPJS Gratis, Partai PSI diprediksinya akan menjadi salah satu partai besar dalam percaturan politik Indonesia terutama pada penyelenggaraan Pemilihan Umum lima tahun mendatang.

“Hari ini diskusi tentang BPJS Gratis, makanya saya mau datang karena walaupun begitu banyak stake holder yg harus turun tangan, tapi itu idenya untuk bikin BPJS Gratis tidak menutup kemungkinan pemilu lima tahun ke depan PSI akan menjadi salah satu partai yang besar di Indonesia” ujar Mirah, didampingi Ana Leli selaku Bendahara Umum Perempuan Tionghoa Indonesia Emas.

Lebih lanjut, Wasekum juga berharap usai Pilpres 2024 ini segenap elemen bangsa Indonesia dapat terus hidup rukun dan damai memajukan Indonesia.

“Harapan saya, Indonesia setelah pemilu ini selesai kita semua bisa hidup rukun dan damai kembali bekerja dengan giat dan membuat Indonesia ini maju” harapnya

Menjawab pertanyaan awak media tentang sidang PHPU sengketa Pilpres yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK), Mirah optimis MK memiliki komitmen untuk menyelesaikan dan memutuskan perkara tersebut secara profesional.

“Terkait sidang PHPU di MK, saya yakin MK punya hati nurani yang baik, yang punya koridor hukum yang tidak akan tergoyahkan dengan apapun yang terjadi, saya percaya MK punya nurani yang baik” pungkasnya.

Halal Bi Halal dan Diskusi bertema BPJS Gratis ini dilaksanakan di sekretariat Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) di kawasan Kemang Jakarta Selatan.(Win/Red)

By admin

81 thoughts on “Hadiri Halal Bihalal dan Diskusi BPJS Gratis Relawan RJ2, Mirah Krisna Chandra Optimis PSI Akan Jadi Partai Besar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!