Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Rumah Juang Relawan Jokowi (RJ2) Bersama Partai PSI mengadakan diskusi tepi kolam RJ2 “BPJS Gratis” dan acara halal bihalal yang dihadiri oleh Putra bungsu Jokowi yang juga Ketum PSI Kaesang Pangarep, Juru Bicara PSI, Dedek Prayudi (Uki) dan politikus PSI, Cheryl Anelia Tanzil, Utje Gustaaf Patty (Ketum Bara JP) maupun dihadiri organ-organ relawan Prabowo-Gibran salah satunya Relawan Perempuan Tionghoa di Rumah Juang RJ 2 Kemang Jakarta pada hari Jumat, 19 April 2024.

Ketua Umum Perempuan Tionghoa Emas, Emma Hasan Karman kepada awak media mengatakan untuk kedepannya Prabowo harus melanjutkan program BPJS Gratis.

“Kalau misal tadi ada pihak dari khususnya Mas Kaesang yang akan membuat program untuk BPJS lebih baik yang membuat masyarakat sangat bersyukur dan mengharap ada kebaikan kedepan. Walaupun juga disampaikan yang mungkin ada kekurangan-kekurangan sebelumnya dimana kedepannya akan lebih diperbaiki dan kami berharap itu dapat diperbaiki sehingga seluruh masyarakat Indonesia yang memang menggunakan BPJS itu akan lebih terjamin kesehatannya,” ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).

“Kami melihat apapun yang diprogramkan tentu sudah dibahas oleh Prabowo-Gibran, jadi kami percaya bahwa kedepan apapun yang sudah diprogram dan direncanakan itu dapat berjalan seiringan karena semua butuh proses walupun Prabowo-Gibran belum dilantik karena kami berharap bahwa pelantikan ini benar dapat dilaksanakan dengan baik dan benar juga kedepannya kita berharap semua program yang memang dicanangkan oleh Prabowo-Gibran dapat berjalan dengan baik, kami akan mengiringi dan mengikuti serta berharap itu semua terjadi yang berarti kita tidak bisa mengatakan di awal bahwa ini semua akan terjadi dan lain sebagainya,” tutur Emma menambahkan.

Menurut Emma program BPJS Gratis itu sangat baik dan bermanfaat sekali bagi masyarakat Indonesia dikarenakan namanya kesehatan itu menjadi faktor utama dalam kehidupan manusia.

“Kalau untuk program kesehatan itu menjadi fokus Pemerintah maupun Prabowo-Gibran itu suatu hal yang luar biasa termasuk ada program untuk makan gratis demi kebaikan anak-anak stunting,” katanya lagi.

“Program Prabowo-Gibran tetap akan melanjutkan program dari Presiden Jokowi saat ini, jelas kami disini berharap semua yang akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran itu akan terlaksana hingga tercapai apa yang diinginkan Masyarakat Indonesia menuju Indonesia Emas 2045,” pungkas Emma.(Win/Red)

By admin

77 thoughts on “Ketum Perempuan Tionghoa Emas Sebut Program BPJS Gratis Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!