Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziah menghadiri kegiatan ramadhan berkah yang diadakan oleh organisasi perempuan PP Fatayat NU di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2023). Kegiatan ramadhan berkah bertemakan “Fatayat berbagi, memperkuat ukhuwah Islamiyah”.

Hadir juga Ketua PC NU Jakarta Pusat Saefuddin, ME, Ketua Umum Fatayat NU Hj. Margaret Aliyatul Maimunah, M.S.S., M.Si., Sekretaris Umum PP Fatayat NU Hj. Ela Siti Nurmayah, S.Sos. dan undangan lainnya.

“Bulan ramadhan itu bulan spesial dimana Allah SWT melipatgandakan apa yang kita kerjakan. Hari yang spesial di bulan ramadhan adalah 10 hari terakhir dari bulan ramadhan. Jika kita manfaatkan 10 hari dari bulan ramadhan maka nilainya lebih dari 1000 bulan. Malam yang kita impikan adalah Laitul Qodar,” kata Ida Fauziah.

Menurut Ida, waktu yang tepat untuk berbuat dan berbagi kebaikan dengan sesama adalah bulan ramadhan. Maka kegiatan ramadhan berbagi yang diadakan oleh Fatayat NU sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Salah satu cara untuk berbagi yakni menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Mudah-mudahan jerih payah yang dilakukan Fatayat NU bisa istiqomah di masa yang akan datang. Saya juga mendukung kegiatan Fatayat NU untuk memberdayakan ekonomi perempuan NU,” tutur Ida.

“Fatayat adalah organisasi perempuan yang berada dibawah naungan Nadhatul Ulama untuk menyiapkan kader pemimpin perempuan Muslim di tingkat lokal, nasional, regional, dan internasional yang memiliki ideologi Aswaja kuat, keilmuan agama dan umum dengan baik, menguasai keterampilan advokasi, dan mempunyai kepedulian tinggi pada persoalan keumatan,” kata Margaret.

Selain menguasai ilmu keagamaan, sebut Margaret Fayat NU juga menguasai bidang ekonomi dan bidang lainnya,” ujar Margaret.

Dalam kegiatan tersebut Ida Fauziah secara simbolis menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.(Win/Red)

By admin

96 thoughts on “Sambut Ramadhan 1444 H, Fatayat NU Bagikan Sembako Kepada Warga Kramat Sentiong”
  1. 200 mg doxycycline [url=https://doxycyclinea.online/#]buy doxycycline 100mg[/url] where to get doxycycline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!