Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – PT Traktor Nusantara, perusahaan dibawah kepemilikan PT Astra International Tbk & Sumitomo Corporation berpartisipasi dalam perhelatan pameran terbesar Truck, Logistic, Mining & EV 2022 khusus untuk pameran Forklift Indonesia 2022. Event ini diselenggarakan secara bersamaan oleh Event Organizer PT GEM Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 5 – 7 Oktober 2022.

Pada pameran Forklift Indonesia 2022, PT Traktor Nusantara meluncurkan teknologi terkini dari segi keamanan beroperasi yakni SEnS+ (Smart Environment Sensor Plus) pada seri 8FBE18 yang di demo-kan pada saat pameran dan Enelore Lithium-Ion Batteries yang memiliki fitur quick charging dan penghematan energi secara optimal. PT Traktor Nusantara sebagai Market Leader di sektor Industrial and Warehousing Solution akan menampilkan beberapa seri produk dari Toyota Forklift antara lain 8FBE18 dengan fitur terbaru SEnS+, FDZN30, 8FBN25, LHE150, dan Raymond 7720.

Mengedepankan konsep “Creating Solution Together”, PT Traktor Nusantara menghadirkan solusi pergudangan bagi pelaku usaha di sektor industrial secara end to end baik dari pengadaan unit baru, pelayanan purna jual berkelanjutan, serta menyediakan solusi rental melalui anak usaha PT Swadaya Harapan Nusantara (SHN).

Pada pameran ini PT Traktor Nusantara juga menggelar berbagai promo menarik serta harga spesial untuk produk – produk Toyota Forklift. Untuk pembelian selama pameran berlangsung akan mendapatkan product berkualitas terbaik dengan promo “Campaign Buy 2 Get 3” khususnya unit 8FBE dan 8FBR.
Kunjungi Booth PT Traktor Nusantara di Hall D1 Booth D1C2-01 (Indoor Space Hall) untuk dapat melihat langsung perkembangan teknologi material handling disektor Industrial and Warehousing yang menawarkan Comprehensive Solution disektor Industrial and Warehousing guna menjadi mitra terbaik dan mendukung pertumbuhan bisnis.

Bagi pengunjung yang hadir dapat melakukan pre-registrasi melalui link yang dibagikan oleh Gemindo atau dapat registrasi on the spot melalui scan QR code yang tertera di pintu masuk Hall D1, JIExpo, Kemayoran. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Traknus Contact Center di 1500-072.(Win/Red)

By admin

2 thoughts on “Di Pameran Forklift Indonesia 2022, Traktor Nusantara Luncurkan Warehousing Solution”
  1. Wow, superb weblog layout! How long have you been running a
    blog for? you made blogging look easy. The total look of your web site is
    excellent, as neatly as the content material! You can see similar here najlepszy sklep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!