Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Memperingati hari sepeda sedunia yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 3 Juni 2023, Hotel Ciputra Jakarta menggelar kegiatan fun bike dan aksi sosial yang tahun ini mengangkat tema “ Riding & Sharing “. Kegiatan gowes bersama keliling kota Jakarta bersama 8 orang staff hotel yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan titik start dari Hotel Ciputra Jakarta dengan total jarak 25 km dan kembali ke titik finish di hotel. Selain turut merayakan hari sepeda sedunia, kegiatan fun bike ini juga ditujukan untuk meningkatkan kesadaran bagi seluruh karyawan hotel dan masyarakat luas mengenai pentingnya berolahraga salah satunya dengan bersepeda dan untuk terus menjaga pola hidup sehat.

Selain kegiatan gowes bersama, aksi sosial juga digelar tepat di tanggal 3 Juni 2023 yaitu pembagian morning snack (roti, kue dan air mineral botol) sebanyak 50 buah kepada penyapu jalan, pedagang kaki lima, pedagang bersepeda, tukang parkir hingga pengamen yang dilintasi selama fun bike ini berlangsung.

“Sebuah kebahagiaan bagi keluarga besar Hotel Ciputra Jakarta untuk dapat kembali menggelar sebuah kegiatan di hari sepeda sedunia tahun ini. Sedikit berbeda dengan tahun lalu bahwa di tahun ini kami menggabungkan kegiatan gowes bersama dengan aksi sosial. Harapan kami kedepannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi Kesehatan untuk seluruh staff yang mengikuti serta aksi sosial yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di luar sana dan harapan kami lainnya, ditahun depan kami dapat memperingati hari sepeda sedunia dengan kegiatan yang lebih besar dengan jangakauan yang lebih luas.” Kata Michael Perdikaris, selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Kedepannya Hotel Ciputra Jakarta yang telah berdiri selama 30 tahun akan terus berkomitmen untuk menggelar berbagai kegiatan sosial yang tentunya dengan melibatkan seluruh staff hotel, keluarganya serta partner-partner dari Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo di Hotel Ciputra Jakarta dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor (diisi nomor wa hcj) atau dapat mengikuti akun Instagram @hotelciputrajkt dan kunjungi website resmi www.swiss-belhotel.com.(Win/Red)

*Angka dapat berubah

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!