Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Waktu liburan sekolah sudah dekat, momen yang begitu dinanti-nanti oleh anak-anak untuk rileks sejenak dan membuat kenangan indah bersama teman-teman dan keluarga. Hotel Ciputra Jakarta hadir dengan penawaran istimewa untuk membuat liburan sekolah bersama keluarga lebih berkesan dan terjangkau, dengan menghadirkan penawaran eksklusif hingga 20% untuk kamar dan makanan dengan pemesanan melalui website. Paket School Holiday ini, sudah termasuk welcome kids untuk anak dan juga kegiatan kreatifitas menarik di Kids Corner Lobby area. Promos terbatas ini berlaku untuk periode pemesanan mulai dari 4 Mei 2024 – 31 Agustus 2024 dan periode menginap mulai dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2024.

Selain diskon menarik di website, Hotel Ciputra Jakarta juga menawarkan paket Family Staycation untuk menginap 1 malam di tipe kamar Grand Deluxe yang tidak boleh dilewatkan. Paket ini ditawarkan seharga Rp 1.399.000,- termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa & 2 orang anak, serta bonus pijat selama 60 menit untuk 1 orang dewasa, bonus 15 menit pijat kepala dan bahu gratis. Tak hanya itu, kamar juga dilengkapi dengan tenda untuk anak-anak, es krim, dan kue potong yang dapat dinikmati bersama.

Michael Perdikaris, selaku General Manager Hotel Ciputra Jakarta, mengatakan, “Untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk berlibur bersama tanpa harus kelaur kota, Hotel Ciputra Jakarta menghadirkan paket spesial dan diskon khusus selama periode liburan sekolah yang dapat dipesan melalui website dan penawaran Family Staycation Package, sehingga para tamu kami tidak hanya mendapatkan kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap, tetapi juga kesempatan untuk menikmati momen-momen berharga bersama keluarga dengan harga terjangkau. Menikmati aktivitas seru untuk anak-anak, bersantai di kolam renang dan menjelajahi kuliner yang kami tawarkan di Hotel Ciputra Jakarta.”

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk Reservasi atau info lebih lanjut mengenai Diskon Swiss-Belhotel International dan Family Staycation Package di Hotel Ciputra Jakarta bisa menghubungi melalui hotline whatsapp pada nomor (08111-300-6000) ikuti akun Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com.

*Angka dapat berubah

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!