Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar hari ini (19/10) hadir dalam Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Birrul Walidain Yayasan Baitul Izzah Amanah Kp. Legok Desa Cibodas Kecamatan Rumpin Bogor Jawa Barat.

Kehadiran Fahira Idris kali ini bersama Pimpinan MTDS Darul Furqan Ustadz Tauffiqurahman Al Banjari yang juga Wakadiv Keagamaan Bang Japar Mako Pusat. Terlihat Pimpinan Yayasan Baitul Izzah Amanah Ustazah Hj. Umanah Hulwani Hidayat, Tokoh Perempuan Gelora Indonesia Ibu Hj. Rifkoh Abriani yang sekaligus memberikan Piala dan Hadiah Lomba Sholawat Dustur.

Acara dimulai dengan Pembacaan Hizib Bahr oleh Ustadz H. M. Rahmat, dilanjutkan Pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustazah Hj. Nursanih, kemudian sambutan Kepala Desa Bapak H. Mad Harun, dan Ceramah Agama oleh Ustadz KH. Fatullah, Ustadz Ibnu Khaldun dan Ustadz Hafiz Salim.

Fahira Idris menyampaikan rasa terima kasih dan perhargaan kepada para Ustadzah dan pimpinan majelis taklim yang hari ini hadir di Rumpin Bogor.

“Terima kasih telah menjaga Akidah dan Akhlak ummat selama pandemi Covid-19, hari ini, kami serahkan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Para Pimpinan Majelis Taklim yang hadir, semoga terus membersamai ummat untuk mengingatkan agar dekat kepada Allah SWT dan Rasul SAW,” tandas Fahira.

Kegiatan ditutup oleh Doa Penutup oleh perwakilan MUI Kabupaten Bogor, dilanjutkan Berfoto bersama-sama dan Kemudian Ramah Tamah keliling Masjid dan Yayasan Baitul Izzah Amanah yang nantinya akan menjadi Pondok Pesantren Generasi Penghapal Al Quran masa depan.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!