Foto : Erwin

Jakarta, Media Indonesia Raya – Hari ini telah digelar media gathering di booth Neolith Indonesia yang terdapat pada Exhibition Kitchen and Bathroom Indonesia, di JIExpo Kemayoran. Neolith Indonesia
merupakan terobosan baru dari PT Rapsari Mega Stone, sebuah perusahaan yang memproduksi pelapis batu Granit, Marble, Travertine, Onyx dan lain–lain.

Neolith Indonesia menghadirkan koleksi produk pelapis Sintered Stone premium yang terbuat dari
bahan alami dengan variasi corak dan ukuran untuk memenuhi kebutuhan arsitektur dan interior
design. Didesain dan diproduksi di Spanyol diharapkan akan menjawab semua permintaan desain
arsitektur baik interior atau eksterior sebuah bangunan. Yang menjadi karakter utama dari Neolith adalah ketipisannya yang terdiri dari 4 ukuran yaitu: 3 mm, 6 mm, 12 mm dan 20 mm. Selain itu slab Neolith mempunyai bidang dengan ukuran 320 x 150 cm.

Pada kesempatan ini Neolith Indonesia memaparkan semua koleksinya di booth yang terdapat di acara
Exhibition Kitchen Bathroom Indonesia.

Selain itu akan digelar sebuah sesi memasak yang akan dipersembahkan oleh Chef Gilles Marx dari Amuz Gourmet Restaurant. Chef Gilles akan menggunakan Neolith sebagai alas memasaknya, lalu didampingi oleh mixologist berpengalaman yaitu Rizky Sanjaya dari Artoz Bar yang akan meramu minuman–minuman andalannya.

Kita akan menyaksikan Chef Gilles Marx memperlihatkan kemahiran memasaknya di atas countertops
Neolith yang didesain khusus untuk tahan suhu tinggi, tahan goresan, bahan kimia dan noda. Neolith
sebagai pelapis dapur juga menawarkan lebih dari 50 corak dan warna dengan sentuhan berbeda untuk memenuhi semua jenis selera, kebutuhan, dan tren untuk pemilik, desainer interior atau arsitek mana pun di dunia.

Karakter unik yang dimiliki oleh Neolith adalah:
1. Tahan air dan cairan lainnya
2. Anti gores dan abrasi
3. Tidak mudah terbakar dan mengeluarkan asap atau racun jika terkena suhu tinggi
4. Tidak rusak apabila terkena cairan pembersih atau pemutih
5. Aman jika bersentuhan langsung dengan makanan (NSF certified)
6. 100% natural, warna tidak pudar jika terpancar sinar matahari
7. Ramah lingkungan dan tidak mengeluarkan zat berbahaya
8. Dapat didaur ulang
9. Ringan
10. Tahan terhadap beban/ tekanan yang berat.

Hadir pula dalam kesempatan ini Bapak Raja Kamlesh Kalwani selaku Managing Director dari PT Raspari Mega Stone.

“Kekuatan dari produk Neolith adalah tahan goresan, tahan cairan dan tahan api.
Hal ini akan sangat berguna bagi aktivitas di dapur bagi ibu rumah tangga”, jelas Bapak Raja.

Neolith dapat diaplikasikan ke beberapa kebutuhan arsitektur yaitu dinding interior / eksterior, lantai
interior, meja dapur dan furniture lainnya. Kebutuhan dan permintaan di setiap bangunan akan berbeda, maka dari itu Neolith akan dapat memberikan kombinasi desain dan finishing untuk
memberikan nilai arsitektur yang luar biasa. Untuk harga price list Neolith berkisar antara Rp. 2 Juta –
Rp. 6 Juta / m2.(Erwin)

By admin

32 thoughts on “PT Raspari Mega Stone Perkenalkan NeoLith Indonesia, Pelapis Premium 100% Bahan Alami Dengan Desain Masa Kini”
  1. Услуга по сносу старых домов и вывозу мусора в Москве и Московской области. Мы предоставляем услуги по сносу старых зданий и удалению мусора на территории Москвы и Подмосковья. Услуга http://demontazh-doma-msk5.ru выполняется опытными специалистами в течение 24 часов после оформления заказа. Перед началом работ наш эксперт бесплатно приезжает на объект для оценки объёма работ и консультации. Чтобы получить дополнительную информацию и рассчитать стоимость услуг, свяжитесь с нами по телефону или оставьте заявку на сайте компании.

  2. Услуга по сносу старых зданий и утилизации отходов в Москве и Московской области. Мы предоставляем услуги по сносу старых сооружений и удалению мусора на территории Москвы и Московской области. Услуга сколько стоит снести старый дом и вывезти его выполняется квалифицированными специалистами в течение 24 часов после оформления заказа. Перед началом работ наш эксперт бесплатно посещает объект для определения объёма работ и предоставления консультаций. Чтобы получить дополнительную информацию и рассчитать стоимость услуг, свяжитесь с нами по телефону или оставьте заявку на сайте компании.

  3. я уже смотрел обзор здесь https://my-obzor.com/ перед тем, как сделать заказ. Не сказать, что все отзывы были 100% положительные, там уже упоминались основные минусы и плюсы.

  4. На сайте коллегии юристов http://zpp-1.ru/ вы найдете контакты и сможете связаться с адвокатами. Юрист расскажет о том, как нужно правильно поступить, поможет собрать необходимые документы и будет защищать ваши права в суде. Квалифицированная юридическая и медицинская поддержка призывникам с гарантией!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!