Foto: Istimewa

Jakarta, Media Indonesia Raya – Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama insan otomotif Indonesia memberikan penghargaan kepada para pecinta otomotif di ajang IMI Awards 2021-2022, Sabtu (18/2/2023) malam.

Salah satunya sebut saja namanya Yos seorang pecinta dan pengoleksi mobil kuno ikut menerima penghargaan di ajang IMI Awards 2021-2022 tersebut.

“Terima kasih kepada IMI yang memberikan penghargaan walaupun saya belum berbuat apa-apa, hanya berbuat sesuai hobi saya yang bisa bermanfaat bagi orang lain,” katanya saat diwawancara oleh awak media di Hotel Sultan Jakarta.

Kepada Media Indonesia Raya, Yos mengaku kecintaannya kepada mobil kuno menjadi komitmen dan tugas yang bermanfaat bagi orang lain.

“Kebetulan di Bali ada tempat atau lokasi mobil kuno. Dimana tempat itu bisa dikunjungi oleh siapa saja yaitu di Bali. Supaya tempat itu bisa menambah aset wisata di Bali,” ujarnya.

Menurut Yos, IMI Bali sejak dipimpin oleh Haji Krisna aktifitas terkait otomotif sangat luar biasa. Dan IMI Bali sebut dia berkolaborasi dengan berbagai komunitas otomotif salah satunya komunitas mobil kuno untuk mendukunh dan meningkatkan pariwisata Bali.

“Hampir setiap minggu aktifitas IMI Bali sangat menonjol sekali. Dan ini sangat terlihat sejak kepemimpinan Haji Krisna. Bulan Desember 2022 lalu IMI Bali mengadakan kegiatan konvoi otomotif yang diikuti 500 peserta mobil kuno yang lokasinya milik Haji Krisna di Singaraja. Kita dari Bali sendiri baik dari klub otomotif mobil dan roda dua selama 3 hari luar biasa ramainya. Konvoi tersebut mulai dari Denpasar ke Singaraja yang jaraknya kira-kira 100 km,” tandas Yos.(Win/Red)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!